Paket Wisata Pulau Pari 2 Hari 1 Malam: Nikmati Keindahan Pulau Terpencil di Kepulauan Seribu

Posted on

Jika Anda sedang mencari tempat untuk berlibur di dekat Jakarta, Pulau Pari bisa jadi pilihan yang tepat. Pulau yang terletak di Kepulauan Seribu ini menawarkan keindahan alam yang masih asri dan jauh dari keramaian kota. Dalam artikel ini, kami akan membahas paket wisata pulau pari 2 hari 1 malam, yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di Pulau Pari dengan nyaman dan menyenangkan.

Day 1: Menikmati Keindahan Pantai Pasir Putih

Hari pertama di paket wisata pulau pari 2 hari 1 malam dimulai dengan perjalanan dari Jakarta menuju Pelabuhan Muara Angke. Di sana, Anda akan bertemu dengan tim dari agen wisata yang akan mengantar Anda ke Pulau Pari menggunakan kapal speedboat. Perjalanan ini memakan waktu sekitar 2 jam, tergantung dari kondisi cuaca dan arus laut.

Sesampainya di Pulau Pari, Anda akan disambut dengan pemandangan pantai pasir putih yang menakjubkan. Anda akan diantar ke penginapan yang sudah disediakan, di mana Anda bisa bersantai sejenak sambil menikmati minuman segar dan camilan ringan. Setelah beristirahat sebentar, Anda bisa langsung menuju pantai untuk berenang atau berjemur di bawah sinar matahari.

Wisata Lainnya:  Wisata Alam Banyuanyar Kalibaru: Menikmati Keindahan Alam di Jawa Timur

Setelah puas menikmati pantai, Anda akan diajak untuk melihat keindahan terumbu karang yang ada di sekitar Pulau Pari. Anda bisa melakukan snorkeling atau diving, dan melihat berbagai jenis ikan dan biota laut yang hidup di sana. Jangan lupa untuk membawa kamera bawah air, agar bisa mengabadikan momen indah di bawah laut.

Day 2: Menjelajahi Keindahan Pulau Pari

Hari kedua di paket wisata pulau pari 2 hari 1 malam dimulai dengan sarapan pagi di penginapan. Setelah itu, Anda bisa memulai perjalanan untuk menjelajahi keindahan Pulau Pari. Ada banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi, seperti:

  • Pantai Tanjung Bokor: Pantai yang indah dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang lembut.
  • Pantai Pasir Perawan: Pantai yang masih sangat asri dan belum terlalu banyak dikunjungi oleh wisatawan.
  • Desa Nelayan Pulau Pari: Anda bisa melihat langsung kehidupan masyarakat Pulau Pari yang masih sangat tradisional.

Setelah puas menjelajahi Pulau Pari, Anda bisa kembali ke penginapan untuk beristirahat sejenak sebelum kembali ke Jakarta. Perjalanan pulang menggunakan kapal speedboat yang sama, dan Anda akan tiba di Pelabuhan Muara Angke sekitar sore hari.

Wisata Lainnya:  Wisata Linggarjati: Perjalanan Menelusuri Sejarah di Jawa Barat

Harga dan Fasilitas Paket Wisata Pulau Pari 2 Hari 1 Malam

Harga paket wisata pulau pari 2 hari 1 malam bervariasi, tergantung dari agen wisata yang Anda pilih dan fasilitas yang disediakan. Namun, secara umum, harga paket ini berkisar antara 1 juta hingga 2 juta rupiah per orang.

Fasilitas yang biasanya disediakan dalam paket wisata pulau pari 2 hari 1 malam antara lain:

  • Tiket kapal speedboat PP dari Pelabuhan Muara Angke ke Pulau Pari.
  • Penginapan selama 1 malam di Pulau Pari.
  • Makan pagi, siang, dan malam selama di Pulau Pari.
  • Snorkeling atau diving gear.
  • Pemandu wisata yang akan mengantar Anda menjelajahi Pulau Pari.
  • Asuransi perjalanan.

Kesimpulan

Pulau Pari bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Dengan paket wisata pulau pari 2 hari 1 malam, Anda bisa menikmati keindahan alam Pulau Pari dengan nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang cukup, seperti sunblock, kamera, dan pakaian renang. Selamat berlibur!

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Pringsewu: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *