Menjelajahi Keindahan Wisata Lendir di Purwokerto

Posted on

Jika Anda mencari tempat wisata di Purwokerto yang tidak biasa, mungkin Anda ingin mengunjungi Wisata Lendir. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat wisata lainnya di Purwokerto. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mengunjungi Wisata Lendir.

1. Lokasi Wisata Lendir

Wisata Lendir terletak di Desa Karangpucung, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tempat wisata ini dapat ditempuh dengan kendaraan umum atau pribadi. Jaraknya sekitar 15 kilometer dari pusat kota Purwokerto.

2. Harga Tiket Masuk Wisata Lendir

Harga tiket masuk Wisata Lendir cukup terjangkau. Untuk dewasa, harga tiket masuknya sebesar Rp 20.000 per orang. Sedangkan untuk anak-anak, harga tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya parkir.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Sentul Bogor - Menikmati Indahnya Alam dan Wisata di Bogor

3. Fasilitas di Wisata Lendir

Wisata Lendir menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjungnya. Di antaranya adalah:

a. Kolam Renang

Di Wisata Lendir terdapat kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung. Kolam renang ini cukup luas dan bersih. Airnya pun sejuk dan menyegarkan.

b. Area Camping

Untuk Anda yang ingin bermalam di Wisata Lendir, Anda bisa memanfaatkan area camping yang tersedia. Area camping ini cukup luas dan asri. Anda bisa memilih untuk membawa tenda sendiri atau menyewa tenda yang sudah disediakan oleh pengelola.

c. Area Outbound

Wisata Lendir juga menawarkan area outbound yang cocok untuk kegiatan team building atau gathering perusahaan. Di area outbound ini, Anda akan menemukan berbagai permainan yang menantang adrenalin.

4. Jenis Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Lendir

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Wisata Lendir. Beberapa di antaranya adalah:

a. Berenang

Anda bisa berenang di kolam renang yang tersedia di Wisata Lendir. Kolam renangnya cukup luas dan bersih.

Wisata Lainnya:  Wisata Kaliangkrik: Menikmati Keindahan Alam di Pegunungan Menoreh

b. Camping

Jika Anda ingin bermalam di Wisata Lendir, Anda bisa memanfaatkan area camping yang tersedia. Area campingnya cukup luas dan asri.

c. Outbound

Anda juga bisa mencoba aktivitas outbound yang ditawarkan oleh Wisata Lendir. Di sini, Anda akan menemukan berbagai permainan yang menantang adrenalin.

d. Menikmati Keindahan Alam

Wisata Lendir terletak di tengah-tengah alam yang masih asri. Anda bisa menikmati keindahan alam sekitar dengan berjalan-jalan atau berfoto.

5. Makanan dan Minuman di Wisata Lendir

Di Wisata Lendir, Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan dan minuman yang disajikan oleh pedagang yang berada di sekitar tempat wisata. Harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau.

6. Tips Berkunjung ke Wisata Lendir

Agar liburan Anda di Wisata Lendir menjadi lebih menyenangkan, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

a. Bawa Pakaian Ganti

Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti jika Anda ingin berenang di kolam renang.

b. Bawa Obat Nyamuk

Karena Wisata Lendir terletak di tengah-tengah alam yang masih asri, ada kemungkinan Anda akan digigit nyamuk. Oleh karena itu, bawa obat nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk.

Wisata Lainnya:  PT Karunia Semesta Wisata: Menawarkan Pengalaman Wisata yang Tak Terlupakan

c. Bawa Uang Tunai

Di sekitar Wisata Lendir, tidak banyak tempat yang menerima pembayaran dengan kartu kredit atau debit. Oleh karena itu, lebih baik bawa uang tunai yang cukup.

7. Kesimpulan

Wisata Lendir adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat wisata lainnya di Purwokerto. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang masih asri, berenang di kolam renang yang sejuk, atau mencoba aktivitas outbound yang menantang adrenalin. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti, obat nyamuk, dan uang tunai yang cukup agar liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *