Menikmati Wisata Dekat Bandara Hongkong yang Menarik

Posted on

Hongkong adalah salah satu kota terpadat di Asia dan menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di dunia. Bagi para wisatawan yang datang ke kota ini, bandara Hongkong International Airport sering menjadi pintu masuk utama. Namun, jangan salah, di sekitar bandara ini terdapat banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata dekat bandara Hongkong yang bisa menjadi pilihanmu.

1. Ngong Ping 360

Ngong Ping 360 adalah sebuah objek wisata yang terletak di pulau Lantau, Hongkong. Objek wisata ini terkenal dengan kabin gantung dan patung besar Buddha yang menjulang tinggi di atas bukit. Kamu bisa menaiki kabin gantung dari stasiun Tung Chung dan menikmati pemandangan yang menakjubkan dari atas. Setelah itu, jangan lupa untuk mengunjungi patung Buddha yang terkenal dengan ukurannya yang besar dan keindahan arsitekturnya.

2. Citygate Outlets

Jika kamu suka berbelanja, maka Citygate Outlets bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak hanya beberapa menit dari bandara, tempat ini menawarkan berbagai macam produk fashion dan aksesoris dengan harga yang terjangkau. Kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman di restoran dan kafe yang ada di dalamnya.

3. Taman Lantau

Taman Lantau adalah taman nasional yang terletak di pulau Lantau, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah, seperti pantai berpasir putih, bukit hijau, dan air terjun yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati keindahan alam dengan berjalan-jalan di sekitar taman atau naik kereta api yang tersedia di dalamnya.

4. Disneyland Hongkong

Disneyland Hongkong adalah taman hiburan yang terletak di Lantau Island, Hongkong. Taman ini menawarkan berbagai macam atraksi yang cocok untuk semua usia, seperti atraksi bertema Disney, parade, dan pertunjukan. Kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman di restoran dan kafe yang ada di dalamnya.

Wisata Lainnya:  Kawasan Wisata Situ Gede: Pesona Alam yang Menawan di Bogor

5. The Peak

The Peak adalah sebuah objek wisata yang terletak di puncak bukit Victoria, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang spektakuler dari kota Hongkong yang megah. Kamu bisa menaiki kereta gantung atau bus dari pusat kota Hongkong untuk mencapai tempat ini. Setelah sampai di sana, jangan lupa untuk menikmati pemandangan yang indah dari atas bukit.

6. Ocean Park

Ocean Park adalah taman hiburan yang terletak di daerah Aberdeen, Hongkong. Tempat ini menawarkan berbagai macam atraksi yang cocok untuk semua usia, seperti atraksi bertema laut, pertunjukan singa laut, dan pertunjukan binatang. Kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman di restoran dan kafe yang ada di dalamnya.

7. Stanley Market

Stanley Market adalah pasar tradisional yang terletak di Stanley, Hongkong. Tempat ini menawarkan berbagai macam produk lokal, seperti pakaian, aksesoris, dan kerajinan tangan. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar pasar dan membeli beberapa produk unik yang hanya bisa kamu temukan di Hongkong.

8. Big Buddha

Big Buddha adalah sebuah patung besar Buddha yang terletak di pulau Lantau, Hongkong. Patung ini memiliki tinggi sekitar 34 meter dan terletak di atas bukit. Kamu bisa menaiki kabin gantung dari stasiun Tung Chung untuk mencapai tempat ini. Setelah sampai di sana, jangan lupa untuk mengunjungi patung Buddha yang terkenal dengan keindahan arsitekturnya.

9. Repulse Bay

Repulse Bay adalah sebuah pantai yang terletak di selatan Hongkong Island. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari pantai berpasir putih dan laut biru yang tenang. Kamu bisa berenang atau berjemur di pantai ini sambil menikmati keindahan alam sekitar.

10. Tsim Sha Tsui Promenade

Tsim Sha Tsui Promenade adalah sebuah jalur pejalan kaki yang terletak di sepanjang pantai di Kowloon, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari kota Hongkong yang megah. Kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang jalur ini sambil menikmati pemandangan indah sekitar.

11. Wong Tai Sin Temple

Wong Tai Sin Temple adalah sebuah kuil Buddha yang terletak di Kowloon, Hongkong. Tempat ini terkenal dengan arsitektur tradisionalnya dan menjadi tempat yang populer untuk berdoa dan memohon berkah. Kamu bisa mengunjungi kuil ini untuk merasakan suasana keagamaan yang khas di Hongkong.

12. Sky100 Hong Kong Observation Deck

Sky100 Hong Kong Observation Deck adalah sebuah observatorium yang terletak di International Commerce Centre, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang spektakuler dari kota Hongkong yang megah. Kamu bisa menaiki lift dari lantai dasar ke lantai 100 untuk mencapai observatorium ini.

Wisata Lainnya:  Explore the Beauty of Wisata Linggarjati Kuningan Jawa Barat

13. Avenue of Stars

Avenue of Stars adalah sebuah jalur pejalan kaki yang terletak di sepanjang pantai di Tsim Sha Tsui, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari kota Hongkong yang megah. Kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang jalur ini sambil menikmati pemandangan indah sekitar.

14. Ten Thousand Buddhas Monastery

Ten Thousand Buddhas Monastery adalah sebuah kuil Buddha yang terletak di Sha Tin, Hongkong. Tempat ini terkenal dengan arsitektur tradisionalnya dan menjadi tempat yang populer untuk berdoa dan memohon berkah. Kamu bisa mengunjungi kuil ini untuk merasakan suasana keagamaan yang khas di Hongkong.

15. Hong Kong Museum of History

Hong Kong Museum of History adalah museum sejarah yang terletak di Tsim Sha Tsui, Hongkong. Tempat ini menawarkan pameran sejarah yang lengkap tentang Hongkong, mulai dari masa prasejarah hingga saat ini. Kamu bisa mengunjungi museum ini untuk mempelajari sejarah dan budaya Hongkong.

16. The Hong Kong Heritage Museum

The Hong Kong Heritage Museum adalah museum seni dan budaya yang terletak di Sha Tin, Hongkong. Tempat ini menawarkan pameran seni dan budaya yang lengkap tentang Hongkong, mulai dari seni rupa hingga musik tradisional. Kamu bisa mengunjungi museum ini untuk mempelajari seni dan budaya Hongkong.

17. Hong Kong Science Museum

Hong Kong Science Museum adalah museum sains yang terletak di Tsim Sha Tsui, Hongkong. Tempat ini menawarkan pameran sains yang lengkap tentang berbagai macam topik, seperti alam semesta, teknologi, dan lingkungan. Kamu bisa mengunjungi museum ini untuk mempelajari sains dengan cara yang menyenangkan.

18. Hong Kong Park

Hong Kong Park adalah sebuah taman yang terletak di pusat kota Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari taman hijau yang rimbun dan kolam renang yang menakjubkan. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar taman atau duduk santai di bangku taman sambil menikmati suasana yang tenang.

19. Victoria Harbour

Victoria Harbour adalah sebuah pelabuhan yang terletak di antara pulau Hongkong dan Kowloon. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari kota Hongkong yang megah. Kamu bisa naik kapal untuk mengelilingi pelabuhan atau menonton pertunjukan kembang api yang menakjubkan di malam hari.

20. Hong Kong Disneyland Resort

Hong Kong Disneyland Resort adalah sebuah taman hiburan yang terletak di Lantau Island, Hongkong. Tempat ini menawarkan berbagai macam atraksi yang cocok untuk semua usia, seperti atraksi bertema Disney, parade, dan pertunjukan. Kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman di restoran dan kafe yang ada di dalamnya.

21. Hong Kong Zoological and Botanical Gardens

Hong Kong Zoological and Botanical Gardens adalah sebuah kebun binatang dan kebun raya yang terletak di pusat kota Hongkong. Tempat ini menawarkan berbagai macam spesies binatang dan tumbuhan yang langka dan unik. Kamu bisa mengunjungi kebun binatang dan kebun raya ini untuk belajar tentang keanekaragaman hayati di Hongkong.

Wisata Lainnya:  Pemandu Wisata Bali - Menemukan Bali dengan Panduan Terbaik

22. Tai O Fishing Village

Tai O Fishing Village adalah sebuah desa nelayan tradisional yang terletak di pulau Lantau, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari rumah-rumah panggung tradisional yang berjejer di tepi laut. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar desa nelayan atau membeli beberapa produk lokal yang khas di Hongkong.

23. Hong Kong Maritime Museum

Hong Kong Maritime Museum adalah museum kelautan yang terletak di Central, Hongkong. Tempat ini menawarkan pameran kelautan yang lengkap tentang sejarah pelayaran dan perdagangan di Hongkong. Kamu bisa mengunjungi museum ini untuk mempelajari sejarah kelautan Hongkong.

24. Golden Bauhinia Square

Golden Bauhinia Square adalah sebuah lapangan publik yang terletak di Wan Chai, Hongkong. Tempat ini terkenal dengan patung Bauhinia yang menjulang tinggi di atas lapangan. Kamu bisa mengunjungi lapangan ini untuk berfoto atau menikmati pemandangan yang indah dari sekitar lapangan.

25. Lamma Island

Lamma Island adalah sebuah pulau yang terletak di lepas pantai Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari pantai berpasir putih dan laut biru yang tenang. Kamu bisa berenang atau berjemur di pantai ini sambil menikmati keindahan alam sekitar.

26. Kowloon Walled City Park

Kowloon Walled City Park adalah sebuah taman yang terletak di Kowloon, Hongkong. Tempat ini terkenal dengan sejarahnya yang unik sebagai bekas kota terlarang yang penuh kejahatan. Kamu bisa mengunjungi taman ini untuk mempelajari sejarah dan budaya Hongkong.

27. Hong Kong Museum of Art

Hong Kong Museum of Art adalah museum seni yang terletak di Tsim Sha Tsui, Hongkong. Tempat ini menawarkan pameran seni yang lengkap tentang seni rupa dan kerajinan tangan di Hongkong. Kamu bisa mengunjungi museum ini untuk mempelajari seni dan budaya Hongkong.

28. Victoria Peak Garden

Victoria Peak Garden adalah sebuah taman yang terletak di puncak bukit Victoria, Hongkong. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dari kota Hongkong yang megah. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar taman atau duduk santai di bangku taman sambil menikmati suasana yang tenang.

29. Hong Kong Wetland Park

Hong Kong Wetland Park adalah taman alam dan konservasi yang terletak di Y

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *