Menikmati Keindahan Alamanda Jogja Flower Garden

Posted on

Siapa yang tidak suka dengan keindahan bunga? Alamanda Jogja Flower Garden adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda berada di Yogyakarta. Taman bunga yang menyajikan keindahan alam ini terletak di daerah Bantul, Yogyakarta. Alamanda Jogja Flower Garden dapat menjadi pilihan tempat wisata Anda bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Alamanda Jogja Flower Garden

Alamanda Jogja Flower Garden terletak di Jalan Raya Imogiri Timur KM 1,5, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jarak tempuh dari pusat kota Yogyakarta sekitar 16 km atau membutuhkan waktu sekitar 30 menit jika menggunakan kendaraan pribadi.

Keindahan Alamanda Jogja Flower Garden

Taman bunga yang memiliki luas sekitar 1 hektar ini menyajikan keindahan alam yang menakjubkan. Anda akan disuguhi dengan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni dan segar. Bunga-bunga yang ada di Alamanda Jogja Flower Garden berasal dari berbagai jenis seperti mawar, melati, anggrek, dan masih banyak lagi.

Wisata Lainnya:  Mazq Tour: Haji Khusus Umroh Wisata Halal

Saat Anda berjalan-jalan di tengah-tengah taman bunga, Anda akan merasa seperti berada di surga kecil yang dipenuhi dengan keindahan alam yang menyejukkan. Anda juga dapat menikmati suasana yang nyaman dan tenang di sini. Alamanda Jogja Flower Garden cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dari keramaian kota dan menikmati keindahan alam yang segar.

Fasilitas di Alamanda Jogja Flower Garden

Alamanda Jogja Flower Garden menyediakan berbagai fasilitas yang dapat Anda nikmati selama berkunjung, seperti:

  • Parking Area
  • Toilet
  • Warung Makan
  • Area Istirahat
  • Spot Foto

Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke sini karena sudah tersedia fasilitas yang lengkap dan memadai.

Harga Tiket Masuk Alamanda Jogja Flower Garden

Untuk menikmati keindahan Alamanda Jogja Flower Garden, Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 10.000/orang. Harga tiket masuk yang terjangkau tidak akan membuat kantong Anda bolong. Jadi, jangan ragu untuk berkunjung ke sini bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Jadwal Buka Alamanda Jogja Flower Garden

Alamanda Jogja Flower Garden buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Anda dapat berkunjung ke sini kapan saja selama jam buka. Namun, jika Anda ingin menikmati keindahan bunga yang segar, disarankan untuk datang pada pagi hari.

Wisata Lainnya:  Aero Wisata Travel: Menikmati Liburan Tanpa Khawatir

Cara Menuju Alamanda Jogja Flower Garden

Jika Anda ingin menuju ke Alamanda Jogja Flower Garden, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti ojek atau angkutan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda dapat mengikuti rute sebagai berikut:

  • Jalur Imogiri Timur
  • Masuk ke Jalan Raya Imogiri Timur
  • Ikuti jalan tersebut hingga menemukan petunjuk ke Alamanda Jogja Flower Garden
  • Ikuti petunjuk tersebut hingga sampai ke lokasi

Anda juga dapat menggunakan aplikasi peta seperti Google Maps untuk memudahkan perjalanan Anda menuju Alamanda Jogja Flower Garden.

Kesimpulan

Alamanda Jogja Flower Garden adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi jika Anda berada di Yogyakarta. Taman bunga yang menyajikan keindahan alam ini cocok bagi Anda yang ingin melepas penat dari keramaian kota dan menikmati keindahan alam yang segar. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga tiket masuk yang terjangkau, tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke Alamanda Jogja Flower Garden. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Alamanda Jogja Flower Garden bersama keluarga atau teman-teman Anda dan nikmati keindahan alam yang segar.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *