Mandala Wisata Hotel Solo: Menginap di Hotel Berkelas di Tengah Kota Solo

Posted on

Solo atau Surakarta merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata. Tak hanya wisata sejarah dan budaya, Solo juga menyajikan wisata kuliner dan belanja yang menarik. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Solo, maka Anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan strategis. Salah satu pilihan terbaik adalah Mandala Wisata Hotel Solo.

Lokasi Mandala Wisata Hotel Solo

Mandala Wisata Hotel Solo terletak di Jalan Adi Sucipto No. 47, Timuran, Banjarsari, Solo. Hotel ini memiliki akses yang mudah ke beberapa tempat wisata populer di Solo, seperti Kraton Surakarta, Pasar Klewer, dan Pasar Gede. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan stasiun kereta api Solo Balapan dan Bandara Adi Sumarmo, sehingga mudah dijangkau dari berbagai kota di Indonesia.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Bireuen: Menikmati Keindahan Alam Aceh yang Tersembunyi

Fasilitas Mandala Wisata Hotel Solo

Mandala Wisata Hotel Solo menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa nyaman selama menginap. Hotel ini memiliki 93 kamar yang didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti AC, TV kabel, kamar mandi dalam, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas olahraga dan rekreasi, seperti kolam renang, gym, dan spa.

Restoran dan Cafe di Mandala Wisata Hotel Solo

Mandala Wisata Hotel Solo juga menyediakan restoran dan cafe yang dapat memanjakan lidah Anda. Restoran hotel ini bernama Srikandi Restaurant, yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional. Sedangkan, cafe hotel ini bernama Raffles Cafe, yang menyediakan berbagai kopi dan makanan ringan.

Ruang Pertemuan di Mandala Wisata Hotel Solo

Jika Anda berencana untuk mengadakan acara di Solo, maka Mandala Wisata Hotel Solo dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti LCD projector, sound system, dan akses Wi-Fi gratis. Ruang pertemuan hotel ini dapat menampung hingga 250 orang.

Wisata Lainnya:  Wisata Pantai Serang Jawa Timur: Pesona Keindahan Pantai yang Memukau

Harga Menginap di Mandala Wisata Hotel Solo

Harga menginap di Mandala Wisata Hotel Solo tergantung pada tipe kamar yang Anda pilih. Harga kamar standar mulai dari Rp 600.000 per malam, sedangkan harga kamar suite mulai dari Rp 1.100.000 per malam. Hotel ini juga sering memberikan promo dan diskon untuk tamu yang melakukan pemesanan melalui website resmi hotel.

Keunggulan Mandala Wisata Hotel Solo

Mandala Wisata Hotel Solo memiliki keunggulan dibandingkan hotel-hotel lain di Solo. Selain lokasinya yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan berkualitas. Selain itu, pelayanan yang ramah dan profesional dari staf hotel juga membuat tamu merasa nyaman selama menginap.

Ulasan Tamu Mandala Wisata Hotel Solo

Tidak hanya dari sisi fasilitas dan pelayanan, ulasan tamu juga menjadi faktor penting dalam memilih hotel. Berikut adalah beberapa ulasan tamu Mandala Wisata Hotel Solo:

“Hotelnya bagus banget, staff ramah dan servisnya cepat. Kamar bersih dan nyaman, cocok untuk istirahat setelah jalan-jalan di Solo. Kolam renangnya juga besar dan bersih. Harga menginapnya terjangkau, worth it lah!” – Dini, tamu hotel.

Wisata Lainnya:  Wisata Pulau Harapan: Nikmati Keindahan Alam Indonesia

“Saya menginap di hotel ini selama 3 malam dan sangat puas dengan pelayanannya. Staffnya sangat ramah dan helpful, membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Kamar dan fasilitas hotel juga sangat memuaskan.” – Yuda, tamu hotel.

Conclusion

Mandala Wisata Hotel Solo merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menginap di hotel berkelas di tengah kota Solo. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan pelayanan yang ramah. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan selama menginap di Solo.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *