Kawasan Wisata Songgoriti: Pesona Alam yang Menyegarkan

Posted on

Kawasan Wisata Songgoriti merupakan destinasi wisata yang terkenal di Kota Batu, Jawa Timur. Terletak di kaki Gunung Panderman, kawasan ini menyuguhkan pesona alam yang menyegarkan bagi para pengunjungnya. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Kawasan Wisata Songgoriti menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati liburan yang menyenangkan.

Lokasi

Kawasan Wisata Songgoriti terletak di Jalan Raya Songgokerto, Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Kawasan ini terletak sekitar 20 kilometer dari Kota Malang dan dapat dicapai dengan berbagai jenis kendaraan.

Daya Tarik

Kawasan Wisata Songgoriti menawarkan banyak daya tarik bagi para pengunjungnya. Salah satu daya tarik utamanya adalah keindahan alam yang menyegarkan. Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan udara yang segar, pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan damai di kawasan ini.

Selain itu, Kawasan Wisata Songgoriti juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Fasilitas-fasilitas tersebut antara lain kolam renang, waterpark, taman bermain anak, dan area camping. Dengan berbagai fasilitas tersebut, Kawasan Wisata Songgoriti menjadi tempat yang ideal untuk liburan keluarga, berkumpul dengan teman, atau bahkan untuk acara perusahaan.

Wisata Lainnya:  Explore the Beauty and Serenity of Wisata Pantai Cermin

Akomodasi

Kawasan Wisata Songgoriti menyediakan berbagai jenis akomodasi untuk para pengunjung yang ingin menginap di kawasan ini. Beberapa jenis akomodasi yang tersedia antara lain villa, hotel, homestay, dan penginapan lainnya. Semua akomodasi tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk para pengunjung.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Kawasan Wisata Songgoriti bervariasi tergantung pada jenis fasilitas yang akan dinikmati oleh pengunjung. Harga tiket masuk untuk kolam renang dan taman bermain anak sekitar Rp 20.000 – Rp 30.000 per orang. Sedangkan harga tiket masuk untuk waterpark sekitar Rp 50.000 – Rp 80.000 per orang. Pengunjung dapat memilih jenis tiket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Jadwal Buka

Kawasan Wisata Songgoriti buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Namun, untuk waterpark dan kolam renang biasanya buka hingga pukul 19.00 malam. Pengunjung disarankan untuk memperhatikan jadwal buka dan tutup jika ingin mengunjungi kawasan ini.

Saran Wisata

Jika Anda ingin mengunjungi Kawasan Wisata Songgoriti, sebaiknya datang di pagi hari agar dapat menikmati keindahan alam yang lebih segar dan tenang. Selain itu, jangan lupa membawa perlengkapan yang cukup seperti pakaian ganti, handuk, dan peralatan berenang jika ingin menikmati fasilitas kolam renang dan waterpark.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Danuwo Waterpark Boyolali, Sarana Permainan Air untuk Berlibur

Conclusion

Kawasan Wisata Songgoriti merupakan destinasi wisata yang ideal untuk melepas penat dan menikmati liburan yang menyenangkan. Dengan keindahan alam yang menyegarkan dan berbagai fasilitas yang tersedia, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan yang menyenangkan di kawasan ini. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Kawasan Wisata Songgoriti saat berlibur di Kota Batu. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *