Harga Tiket Wisata Cinangneng Bogor 2018: Destinasi Liburan Seru di Bogor

Posted on

Liburan adalah momen yang dinanti-nanti oleh banyak orang. Setelah bekerja keras sepanjang tahun, tentu sangat menyenangkan untuk bisa berlibur dan melepaskan penat. Salah satu destinasi liburan yang menarik di Bogor adalah Cinangneng.

Cinangneng: Wisata Alam yang Menawan

Cinangneng adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Desa ini dikelilingi oleh pegunungan dan hutan yang masih alami sehingga memiliki udara yang segar dan pemandangan yang indah. Tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Cinangneng.

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Cinangneng, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata budaya. Salah satu tempat yang paling populer adalah Air Terjun Curug Nangka yang memiliki ketinggian sekitar 50 meter. Selain itu, ada juga Gunung Pancar yang bisa dijadikan tempat untuk camping dan hiking.

Harga Tiket Masuk Wisata Cinangneng Bogor 2018

Saat ini, harga tiket masuk wisata Cinangneng Bogor 2018 terbilang cukup terjangkau. Untuk masuk ke kawasan wisata Curug Nangka, pengunjung hanya perlu membayar Rp10.000,- per orang. Sedangkan untuk masuk ke kawasan Gunung Pancar, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000,- per orang.

Wisata Lainnya:  Wisata Lhoksukon - Menikmati Keindahan Alam Aceh dengan Penuh Pesona

Untuk wisatawan yang ingin menginap di Cinangneng, ada beberapa penginapan yang bisa dipilih. Harga penginapan di Cinangneng bervariasi, mulai dari Rp100.000,- hingga Rp500.000,- per malam. Wisatawan bisa memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka.

Cara Menuju Wisata Cinangneng Bogor 2018

Cara menuju wisata Cinangneng Bogor 2018 cukup mudah. Jika wisatawan menggunakan kendaraan pribadi, mereka bisa mengikuti rute Jakarta – Bogor – Jalan Raya Puncak – Desa Cinangneng. Perjalanan dari Jakarta ke Cinangneng memakan waktu sekitar 2-3 jam tergantung dari kondisi lalu lintas.

Bagi wisatawan yang tidak memiliki kendaraan pribadi, mereka bisa menggunakan angkutan umum seperti bus atau travel. Harga tiket bus atau travel dari Jakarta ke Bogor berkisar antara Rp30.000,- hingga Rp50.000,- per orang tergantung dari jenis kendaraan dan fasilitas yang disediakan.

Kesimpulan

Wisata Cinangneng Bogor 2018 adalah destinasi liburan yang menarik untuk dikunjungi. Selain memiliki pemandangan alam yang indah, Cinangneng juga menawarkan banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi. Harga tiket masuk wisata Cinangneng Bogor 2018 terbilang cukup terjangkau, sehingga tidak perlu khawatir akan menguras kantong. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Cinangneng, pastikan untuk membawa persiapan yang cukup seperti peralatan camping dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *