Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan

Posted on

Wisata bahari Lamongan adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Jawa Timur. Tempat wisata ini menyajikan berbagai macam atraksi dan kegiatan yang sangat menarik bagi semua pengunjung. Jika Anda ingin berkunjung ke wisata bahari Lamongan, tentunya Anda harus memperhatikan harga tiket masuknya. Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai harga tiket wisata bahari Lamongan.

1. Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk wisata bahari Lamongan cukup terjangkau. Untuk weekday, yaitu Senin hingga Kamis, tiket masuknya hanya sebesar Rp 20.000 per orang. Sementara itu, untuk weekend atau hari libur nasional, harga tiket masuknya sedikit lebih mahal, yaitu sebesar Rp 25.000 per orang. Namun, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Wisata Lainnya:  Madinah Iman Wisata Bogor: Tempat Wisata Religius di Jantung Kota Bogor

2. Harga Tiket Masuk Kolam Renang

Selain menikmati pantai, pengunjung juga bisa menikmati kolam renang yang tersedia di wisata bahari Lamongan. Harga tiket masuk kolam renangnya cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 20.000 per orang untuk weekday dan Rp 25.000 per orang untuk weekend atau hari libur nasional.

3. Harga Tiket Masuk Kereta Kuda

Bagi Anda yang suka dengan kegiatan yang lebih menantang, wisata bahari Lamongan juga menyediakan kereta kuda. Harga tiket masuk kereta kuda ini sebesar Rp 25.000 per orang untuk weekday dan Rp 30.000 per orang untuk weekend atau hari libur nasional.

4. Harga Tiket Masuk Wahana Permainan

Bagi pengunjung yang suka dengan wahana permainan, wisata bahari Lamongan juga menyediakan berbagai macam wahana yang bisa dinikmati. Harga tiket masuk wahana permainan bervariasi, tergantung dari jenis wahana yang ingin dinikmati.

5. Harga Tiket Masuk Aquarium

Wisata bahari Lamongan juga menyediakan aquarium yang bisa dikunjungi oleh pengunjung. Harga tiket masuk aquarium ini sebesar Rp 15.000 per orang untuk weekday dan Rp 20.000 per orang untuk weekend atau hari libur nasional.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Malang Seperti di Luar Negeri

6. Tips Hemat Ketika Berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan

Berikut ini adalah beberapa tips hemat yang bisa Anda terapkan ketika berkunjung ke wisata bahari Lamongan:

1. Pilih hari weekday untuk berkunjung, karena harga tiket masuknya lebih murah.

2. Bawa bekal makanan dan minuman sendiri untuk menghemat pengeluaran.

3. Gunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum untuk menuju ke wisata bahari Lamongan.

Kesimpulan

Wisata bahari Lamongan adalah tempat wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Selain itu, wisata bahari Lamongan juga menyediakan berbagai macam atraksi dan kegiatan yang sangat menarik. Jangan lupa untuk menerapkan tips hemat ketika berkunjung ke wisata bahari Lamongan agar pengeluaran bisa lebih efisien.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *