Cluster Madrid Kota Wisata: Destinasi Wisata Terbaru di Bogor

Posted on

Apakah kamu sedang mencari destinasi wisata terbaru yang bisa dikunjungi di Bogor? Jika iya, maka kamu wajib untuk mengunjungi Cluster Madrid Kota Wisata. Cluster Madrid Kota Wisata merupakan salah satu kawasan wisata terbaru di Bogor yang menawarkan berbagai macam keindahan dan keunikan yang tak bisa kamu temukan di tempat lain.

Lokasi Cluster Madrid Kota Wisata

Cluster Madrid Kota Wisata terletak di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kawasan wisata ini memiliki luas sekitar 5 hektar dan terdiri dari beberapa area, di antaranya adalah taman bunga, taman air, taman kreativitas, dan taman bermain anak.

Keindahan Taman Bunga

Salah satu area yang paling menarik di Cluster Madrid Kota Wisata adalah taman bunga. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam jenis bunga yang indah dan cantik. Taman bunga ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti spot foto yang instagramable dan berbagai macam wahana yang bisa kamu nikmati.

Wisata Lainnya:  Wana Wisata Coban Talun: Menikmati Keindahan Alam Malang dengan Segala Kenyamanannya

Sensasi Taman Air

Selain taman bunga, Cluster Madrid Kota Wisata juga memiliki taman air yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam wahana air yang seru dan menyenangkan, seperti kolam ombak, kolam renang, dan berbagai macam perosotan air.

Taman Kreativitas

Bagi kamu yang senang dengan dunia seni dan kreativitas, maka kamu wajib untuk mengunjungi taman kreativitas di Cluster Madrid Kota Wisata. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam area yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kreativitasmu.

Taman Bermain Anak

Cluster Madrid Kota Wisata juga memiliki taman bermain anak yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di sini anak-anak bisa menemukan berbagai macam wahana yang aman dan menyenangkan untuk dimainkan.

Harga Tiket Masuk Cluster Madrid Kota Wisata

Untuk masuk ke Cluster Madrid Kota Wisata, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak. Harga tiket masuk ini sudah termasuk akses ke semua area di dalam kawasan wisata.

Wisata Lainnya:  Wisata Danau Laet: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Jam Buka Cluster Madrid Kota Wisata

Cluster Madrid Kota Wisata buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Namun, pada hari libur atau akhir pekan, jam buka bisa diperpanjang hingga pukul 19.00 WIB.

Cara Menuju Cluster Madrid Kota Wisata

Jika kamu ingin mengunjungi Cluster Madrid Kota Wisata, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute Cileungsi – Jonggol – Cibubur – Jakarta. Sedangkan jika kamu menggunakan kendaraan umum, kamu bisa menggunakan angkutan umum dengan rute Jakarta – Cileungsi atau Bogor – Cileungsi.

Hotel Terdekat dari Cluster Madrid Kota Wisata

Jika kamu ingin menginap di hotel terdekat dari Cluster Madrid Kota Wisata, maka kamu bisa memilih beberapa hotel berikut ini:

  • Hotel Santika Bogor
  • RedDoorz near Taman Budaya Sentul City
  • Hotel Fiducia Sentul

Restoran Terdekat dari Cluster Madrid Kota Wisata

Jika kamu ingin menikmati kuliner di sekitar Cluster Madrid Kota Wisata, maka kamu bisa mencoba beberapa restoran berikut ini:

  • Warung Nasi Ampera
  • Warung Makan Kali Sari
  • RM. Sari Rasa
Wisata Lainnya:  Wisata Kuliner Jepara: Menikmati Kelezatan Makanan Khas Jepara

Kesimpulan

Cluster Madrid Kota Wisata merupakan destinasi wisata terbaru di Bogor yang menawarkan berbagai macam keindahan dan keunikan. Di sini kamu bisa menemukan taman bunga, taman air, taman kreativitas, dan taman bermain anak. Untuk masuk ke kawasan wisata ini, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak. Jam buka Cluster Madrid Kota Wisata adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Jika kamu ingin menginap di hotel terdekat dari Cluster Madrid Kota Wisata, maka kamu bisa memilih beberapa hotel seperti Hotel Santika Bogor, RedDoorz near Taman Budaya Sentul City, dan Hotel Fiducia Sentul. Sedangkan jika kamu ingin menikmati kuliner di sekitar Cluster Madrid Kota Wisata, maka kamu bisa mencoba beberapa restoran seperti Warung Nasi Ampera, Warung Makan Kali Sari, dan RM. Sari Rasa.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *