Tempat Wisata di Bandung Plus Penginapan Murah

Posted on

Daftar Isi:

Pengantar

Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alam dan juga wisata budayanya. Tidak hanya itu, Bandung juga memiliki tempat-tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Selain itu, banyak juga penginapan murah yang dapat dijadikan pilihan saat berkunjung ke Bandung. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bandung plus penginapan murah yang dapat menjadi referensi saat berkunjung ke kota kembang.

Tempat Wisata di Bandung

1. Taman Hutan Raya Ir. H. DjuandaTaman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam. Di sini, Anda dapat melakukan kegiatan seperti camping, hiking, dan juga bersepeda. Selain itu, di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda terdapat banyak pohon-pohon besar yang membuat udara di sekitar tempat ini sangat segar.2. Tangkuban PerahuTangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Bandung. Di sini, Anda dapat melihat pemandangan kawah yang sangat indah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan kegiatan seperti hiking dan juga berfoto dengan latar belakang kawah Tangkuban Perahu.3. Kampung Gajah WonderlandKampung Gajah Wonderland merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk anak-anak. Di sini, terdapat banyak wahana permainan yang sangat seru seperti roller coaster, ferris wheel, dan juga waterpark. Selain itu, di Kampung Gajah Wonderland juga terdapat banyak tempat untuk berfoto dan membeli oleh-oleh.4. Farmhouse LembangFarmhouse Lembang merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan suasana pedesaan. Di sini, Anda dapat merasakan kehidupan peternakan seperti memberi makan hewan ternak dan juga memerah susu sapi. Selain itu, di Farmhouse Lembang juga terdapat banyak spot foto yang sangat instagramable.

Wisata Lainnya:  Wisata Bone: Pesona Wisata yang Menawan di Sulawesi Selatan

Penginapan Murah di Bandung

1. The Packer Lodge HostelThe Packer Lodge Hostel merupakan penginapan murah yang sangat cocok untuk backpacker. Di sini, Anda dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau dan juga dapat bertemu dengan banyak backpacker dari berbagai negara.2. The Valley Resort HotelThe Valley Resort Hotel merupakan penginapan murah yang sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan suasana pedesaan. Di sini, Anda dapat menginap dengan harga yang terjangkau dan juga dapat menikmati keindahan alam sekitar.3. Hotel Asoka InnHotel Asoka Inn merupakan penginapan murah yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap di pusat kota Bandung. Di sini, Anda dapat menginap dengan harga yang terjangkau dan juga dapat berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan di sekitar hotel.4. RedDoorz near Trans Studio Mall BandungRedDoorz near Trans Studio Mall Bandung merupakan penginapan murah yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap dekat dengan pusat perbelanjaan. Di sini, Anda dapat menginap dengan harga yang terjangkau dan juga dapat berbelanja di Trans Studio Mall Bandung.

Wisata Lainnya:  Wisata Lawang Malang: Tempat Wisata Favorit di Jawa Timur

Kesimpulan

Demikianlah beberapa tempat wisata di Bandung plus penginapan murah yang dapat menjadi referensi saat berkunjung ke kota kembang. Dengan mengunjungi tempat-tempat ini, Anda dapat menikmati keindahan alam, budaya, dan juga dapat menghemat budget penginapan. Selamat berkunjung ke Bandung!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *