10 Tempat Wisata di Pacet yang Murah dan Menarik

Posted on

Pacet, Kota Wisata yang Terkenal di Jawa Timur

Pacet adalah sebuah kota wisata yang terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami dan sejuk. Pacet memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman.

1. Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo adalah tempat wisata yang paling terkenal di Pacet. Air Terjun ini memiliki ketinggian sekitar 84 meter dan memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat bermain air di kolam yang ada di bawah air terjun.

2. Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari adalah tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai macam wahana permainan seperti roller coaster, bianglala, dan lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar taman.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Edukasi: Wisata yang Mengasyikkan dan Penuh Makna

3. Gunung Banyak

Gunung Banyak adalah tempat wisata yang cocok untuk pecinta alam dan pendaki. Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan menuju puncak gunung. Selain itu, pengunjung juga dapat berkemah di area camping yang tersedia.

4. Bukit Sekipan

Bukit Sekipan adalah tempat wisata yang cocok untuk menikmati keindahan alam Pacet. Di sini pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau yang sangat memukau. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam di sore hari.

5. Goa Gong

Goa Gong adalah tempat wisata yang cocok untuk pengunjung yang suka petualangan. Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan stalaktit dan stalakmit yang sangat unik. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana petualangan di dalam goa.

6. Museum Angkut Batu

Museum Angkut Batu adalah tempat wisata yang cocok untuk pecinta otomotif. Di sini pengunjung dapat melihat berbagai macam koleksi mobil dan motor yang unik dan langka. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto dengan latar belakang mobil-mobil klasik yang ada di museum ini.

Wisata Lainnya:  Menjelajahi Keindahan Tempat Wisata Bengkulu

7. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari adalah tempat wisata yang cocok untuk menikmati keindahan alam dan menikmati segarnya udara pegunungan. Di sini pengunjung dapat melihat proses pembuatan teh dari awal hingga menjadi teh yang siap dinikmati. Selain itu, pengunjung juga dapat membeli teh yang dihasilkan di kebun teh ini.

8. Wisata Petik Buah

Wisata Petik Buah adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga yang ingin menikmati suasana pedesaan dan petik buah. Di sini pengunjung dapat memetik buah langsung dari pohonnya seperti jeruk, apel, dan buah-buahan lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang.

9. Goa Akbar

Goa Akbar adalah tempat wisata yang cocok untuk pengunjung yang suka petualangan. Di sini pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan mengeksplorasi goa yang memiliki berbagai macam stalaktit dan stalakmit yang unik. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana petualangan di dalam goa.

10. Wisata Religi Trowulan

Wisata Religi Trowulan adalah tempat wisata yang cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam dan sejarah. Di sini pengunjung dapat melihat berbagai macam peninggalan sejarah seperti candi dan museum. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi makam Sunan Ampel yang terkenal di daerah Jawa Timur.

Wisata Lainnya:  Menikmati Pesona Tempat Wisata Terbaru di Sumbar

Kesimpulan

Pacet adalah sebuah kota wisata yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman. Dari keindahan alam seperti air terjun, gunung, dan bukit hingga tempat wisata yang cocok untuk keluarga seperti taman bermain dan wisata petik buah. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Pacet yang murah dan menarik ini saat liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *