Wisata Tuban Merakurak: Pesona Alam yang Menyejukkan

Posted on

Wisata Tuban Merakurak adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang memukau. Terletak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, tempat ini menawarkan pemandangan yang menyejukkan dengan udara yang segar dan jauh dari kebisingan kota. Wisata Tuban Merakurak menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat dan menikmati kedamaian.

Keindahan Alam di Wisata Tuban Merakurak

Wisata Tuban Merakurak menawarkan keindahan alam yang mempesona. Terletak di lereng Gunung Wilis, tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Wisatawan dapat menikmati hijaunya pepohonan yang menyejukkan mata, sungai yang jernih dan bebatuan yang eksotis. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati panorama pegunungan dan lembah yang sangat memukau.

Tak hanya itu, di wisata Tuban Merakurak juga terdapat banyak spot untuk berswafoto yang sangat instagramable. Misalnya saja, spot batu-batu besar yang terletak di pinggir sungai. Di spot ini, wisatawan dapat berswafoto dengan latar belakang alam yang sangat indah.

Wisata Lainnya:  Hotel Satria Wisata: Tempat Menginap Nyaman dan Strategis di Kota Yogya

Aktivitas Menarik di Wisata Tuban Merakurak

Selain menikmati keindahan alam, di wisata Tuban Merakurak juga terdapat banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan. Misalnya saja, wisatawan dapat melakukan trekking di sekitar wisata. Di sana, wisatawan dapat menikmati udara segar dan bersih sambil menikmati keindahan alam.

Selain itu, wisatawan juga dapat bermain air di sungai yang jernih. Di sungai ini, wisatawan dapat mandi dan berenang sambil menikmati keindahan alam yang mengelilingi.

Fasilitas yang Tersedia di Wisata Tuban Merakurak

Wisata Tuban Merakurak menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan wisatawan. Misalnya saja, terdapat fasilitas parkir yang luas sehingga wisatawan tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir. Di samping itu, terdapat juga warung-warung yang menjual makanan dan minuman yang lezat.

Selain itu, di wisata Tuban Merakurak juga terdapat tempat penginapan bagi wisatawan yang ingin menginap. Tempat penginapan yang tersedia di sana sangat ramah lingkungan dan cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Tuban Merakurak

Untuk dapat menikmati keindahan alam di wisata Tuban Merakurak, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 per orang. Harga tiket masuk yang terjangkau ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dengan budget terbatas.

Wisata Lainnya:  Po Bus Sekawan Wisata: Membawa Anda ke Destinasi Impian

Tips Berwisata ke Wisata Tuban Merakurak

Untuk dapat menikmati keindahan alam di wisata Tuban Merakurak, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Pertama, wisatawan disarankan untuk datang pada pagi atau sore hari karena suasananya lebih sejuk dan udaranya lebih segar. Kedua, wisatawan disarankan untuk membawa perlengkapan yang sesuai, seperti jaket, sepatu tracking, dan kacamata hitam. Ketiga, wisatawan disarankan untuk membawa bekal makanan dan minuman karena di sana hanya terdapat beberapa warung kecil.

Kesimpulan

Wisata Tuban Merakurak adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang mempesona. Terletak di lereng Gunung Wilis, tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan udara yang segar dan jauh dari kebisingan kota. Selain menikmati keindahan alam, di sana juga terdapat banyak aktivitas menarik yang dapat dilakukan. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, wisata Tuban Merakurak menjadi tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam dengan budget terbatas.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Alam Pasir Kirisik - Menikmati Pesona Alam di Tengah Gersangnya Pasir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *