Wisata Suoh Lampung Barat – Menikmati Keindahan Alam di Tengah Hutan

Posted on

Wisata Suoh Lampung Barat merupakan destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang sangat memukau dengan suasana yang tenang dan nyaman. Terletak di tengah hutan yang sejuk dan segar membuat pengunjung merasa seperti berada di dunia yang berbeda.

Keindahan Wisata Suoh Lampung Barat

Wisata Suoh Lampung Barat menawarkan keindahan alam yang sangat memukau. Terletak di tengah hutan yang sejuk dan segar, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang sangat indah. Di sini terdapat air terjun yang sangat menakjubkan dengan airnya yang jernih dan segar. Air terjun ini dinamakan Air Terjun Suoh yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter dan lebar sekitar 10 meter. Pengunjung dapat menikmati keindahan air terjun sambil menikmati suasana yang tenang dan nyaman.

Selain air terjun, di Wisata Suoh Lampung Barat juga terdapat beberapa spot foto yang sangat instagramable. Salah satunya adalah jembatan gantung yang sangat unik dan menarik untuk dijadikan latar belakang foto. Jembatan gantung ini memiliki panjang sekitar 50 meter dan dapat digunakan oleh pengunjung untuk menyeberangi sungai yang mengalir di bawahnya.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Soppeng: Menikmati Keindahan Alam Sulawesi Selatan

Fasilitas Wisata Suoh Lampung Barat

Wisata Suoh Lampung Barat menyediakan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung. Di sini terdapat area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung. Selain itu, di sini terdapat juga beberapa warung makan dan kios yang menjual berbagai macam makanan dan oleh-oleh khas Lampung.

Bagi pengunjung yang ingin menginap di Wisata Suoh Lampung Barat, di sini juga tersedia penginapan yang nyaman dan bersih. Pengunjung dapat memilih jenis penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Akses Menuju Wisata Suoh Lampung Barat

Untuk menuju Wisata Suoh Lampung Barat, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari kota Bandar Lampung, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi dengan waktu tempuh sekitar 2-3 jam. Bagi pengunjung yang tidak memiliki kendaraan pribadi, dapat menggunakan angkutan umum dari Terminal Rajabasa ke Terminal Liwa dengan waktu tempuh sekitar 3-4 jam. Dari Terminal Liwa, pengunjung dapat menggunakan angkutan umum lagi menuju Wisata Suoh Lampung Barat dengan waktu tempuh sekitar 30-45 menit.

Wisata Lainnya:  Kota Wisata dan Pusat Bersejarah di Toscana Italia TTS

Harga Tiket Masuk Wisata Suoh Lampung Barat

Untuk masuk ke Wisata Suoh Lampung Barat, pengunjung akan dikenakan tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Harga tiket masuk untuk hari biasa adalah Rp 10.000,- per orang dan untuk hari libur atau akhir pekan adalah Rp 15.000,- per orang.

Kesimpulan

Wisata Suoh Lampung Barat merupakan destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Menawarkan keindahan alam yang sangat memukau, suasana yang tenang dan nyaman, serta fasilitas yang lengkap, membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Akses menuju Wisata Suoh Lampung Barat juga sangat mudah, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencapai lokasi. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati keindahan alam di Wisata Suoh Lampung Barat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *