Wisata Sengeti: Destinasi Wisata Terbaru di Indonesia

Posted on

Indonesia memang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menakjubkan, salah satunya adalah Wisata Sengeti. Wisata yang terletak di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Lokasi dan Akses ke Wisata Sengeti

Wisata Sengeti terletak di Desa Taman Suruh, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk mencapai lokasi ini, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti bus atau travel. Jarak dari pusat kota Banyuwangi ke Wisata Sengeti sekitar 16 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan.

Keindahan Alam di Wisata Sengeti

Wisata Sengeti menawarkan keindahan alam yang memukau. Di sini, Anda dapat melihat padang savana yang luas dengan latar belakang gunung-gunung yang menakjubkan. Keindahan alam di Wisata Sengeti akan membuat Anda terpesona dan tersentuh oleh kebesaran ciptaan Tuhan.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata di Indonesia

Spot Foto Menarik di Wisata Sengeti

Wisata Sengeti juga menawarkan spot foto yang sangat menarik. Anda dapat berfoto dengan latar belakang padang savana yang luas dan gunung-gunung yang indah. Selain itu, terdapat juga spot foto dengan hewan liar seperti zebra, rusa, dan kuda nil. Spot foto di Wisata Sengeti akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan Instagramable.

Atraksi Wisata yang Tersedia di Wisata Sengeti

Wisata Sengeti menawarkan berbagai atraksi wisata yang dapat Anda nikmati, di antaranya:

1. Jeep Tour

Anda dapat menjelajahi keindahan alam di Wisata Sengeti dengan menggunakan jeep. Jeep tour akan membawa Anda melewati padang savana, hutan, dan sungai kecil di sekitar Wisata Sengeti. Jeep tour di Wisata Sengeti akan memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

2. Camping

Wisata Sengeti juga menawarkan fasilitas camping di tengah padang savana. Anda dapat menikmati malam di bawah bintang-bintang dan merasakan keindahan alam yang luar biasa di sekitar Anda. Camping di Wisata Sengeti akan membuat Anda merasakan petualangan yang seru dan berbeda dari biasanya.

Wisata Lainnya:  Wisata Strawberry Bandung: Nikmati Keindahan di Tengah Kebun Stroberi

3. Flying Fox

Bagi Anda yang mencari sensasi yang lebih, Anda dapat mencoba flying fox di Wisata Sengeti. Flying fox di sini memiliki panjang sekitar 450 meter dan akan membawa Anda terbang di atas padang savana yang luas. Flying fox di Wisata Sengeti akan memberikan pengalaman wisata yang seru dan menegangkan.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Sengeti

Harga tiket masuk ke Wisata Sengeti tergolong terjangkau. Untuk weekday, harga tiket masuk dewasa sebesar Rp 20.000 dan anak-anak sebesar Rp 15.000. Sedangkan untuk weekend atau hari libur nasional, harga tiket masuk dewasa sebesar Rp 25.000 dan anak-anak sebesar Rp 20.000.

Jam Buka dan Jam Tutup Wisata Sengeti

Wisata Sengeti buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Namun, bagi Anda yang ingin camping di Wisata Sengeti, dapat menginap di sana hingga pukul 10.00 WIB keesokan harinya.

Kesimpulan

Wisata Sengeti adalah destinasi wisata terbaru di Indonesia yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan pengalaman wisata yang tak terlupakan. Di sini, Anda dapat melihat padang savana yang luas dengan latar belakang gunung-gunung yang menakjubkan, menjelajahi keindahan alam dengan menggunakan jeep, camping di tengah padang savana, dan mencoba flying fox yang menegangkan. Harga tiket masuk ke Wisata Sengeti tergolong terjangkau, sehingga cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga atau bersama teman-teman. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Wisata Sengeti dan nikmati keindahan alam yang luar biasa di sana.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *