Wisata Rumah Terbalik Malang: Keunikan yang Menarik untuk Dikunjungi

Posted on

Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang kaya akan destinasi wisata. Tak hanya wisata alam dan kuliner, Malang juga memiliki wisata unik seperti Wisata Rumah Terbalik. Mengapa dinamakan rumah terbalik? Karena rumah ini dibangun dengan posisi terbalik, membuat pengunjung merasa seakan-akan berada di dunia terbalik.

Lokasi Wisata Rumah Terbalik Malang

Lokasi Wisata Rumah Terbalik Malang terletak di Jalan Terusan Sultan Agung, Kota Malang. Wisata ini berada di area Kota Batu, sehingga tidak jauh dari wisata-wisata populer seperti Jatim Park, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut.

Konsep Wisata Rumah Terbalik Malang

Konsep dari Wisata Rumah Terbalik Malang adalah menghadirkan pengalaman yang unik bagi pengunjung. Dengan melihat dan masuk ke dalam rumah terbalik, pengunjung akan merasakan sensasi yang berbeda. Selain itu, di dalam rumah terbalik juga terdapat berbagai macam dekorasi dan ornamen yang menarik.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata Borobudur - Menikmati Keindahan Peninggalan Sejarah di Jantung Jawa

Fasilitas yang Tersedia di Wisata Rumah Terbalik Malang

Wisata Rumah Terbalik Malang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Beberapa diantaranya adalah area parkir yang luas, toilet yang bersih, serta area makan dan minum. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli berbagai macam oleh-oleh di toko suvenir yang tersedia di area wisata.

Harga Tiket Masuk Wisata Rumah Terbalik Malang

Untuk masuk ke dalam Wisata Rumah Terbalik Malang, pengunjung akan dikenai biaya tiket masuk. Harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp 25.000,- dan untuk anak-anak adalah Rp 20.000,-.

Tips Berkunjung ke Wisata Rumah Terbalik Malang

Untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal saat berkunjung ke Wisata Rumah Terbalik Malang, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan kamu menggunakan pakaian yang nyaman dan mudah bergerak. Kedua, jangan lupa membawa kamera atau smartphone untuk mengambil foto dan video di dalam rumah terbalik. Ketiga, perhatikan waktu kunjunganmu agar tidak terlalu ramai dan dapat menikmati wisata dengan lebih nyaman.

Wisata Lainnya:  Wisata Kircon - Menikmati Keindahan Alam yang Menyejukkan

Keunikan Wisata Rumah Terbalik Malang

Salah satu keunikan dari Wisata Rumah Terbalik Malang adalah adanya ilusi optik yang tercipta. Selain itu, di dalam rumah terbalik juga terdapat berbagai macam dekorasi dan ornamen yang menarik. Pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai macam pose yang unik dengan latar belakang rumah terbalik.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Rumah Terbalik Malang

Selain melihat-lihat dan berfoto di dalam rumah terbalik, pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas di Wisata Rumah Terbalik Malang. Beberapa diantaranya adalah bermain di taman bermain, mencoba makanan dan minuman yang tersedia di area wisata, serta berbelanja oleh-oleh di toko suvenir.

Kesimpulan

Wisata Rumah Terbalik Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Dengan konsep rumah terbalik, pengunjung akan merasakan sensasi yang berbeda. Selain itu, di dalam rumah terbalik juga terdapat berbagai macam dekorasi dan ornamen yang menarik. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen seru kamu di dalam rumah terbalik dengan berfoto dan bermain di taman bermain yang tersedia di area wisata.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *