Wisata Rumah Kaca Malang: Menikmati Indahnya Alam di Atas Ketinggian

Posted on

Wisata Rumah Kaca Malang merupakan destinasi wisata yang sedang naik daun di Malang. Terletak di kawasan Kota Batu, wisata ini menawarkan pengalaman unik untuk menikmati keindahan alam di atas ketinggian. Dengan desain rumah kaca yang unik, pengunjung akan merasa seperti berada di dalam ruangan yang terbuka, dengan pemandangan indah yang memukau.

Keindahan Wisata Rumah Kaca Malang

Saat memasuki area wisata Rumah Kaca Malang, pengunjung akan disambut dengan pemandangan hijau yang menyejukkan. Di tengah-tengah area, terdapat rumah kaca yang menjadi ikon dari wisata ini. Rumah kaca tersebut memiliki desain yang unik, dengan atap yang melengkung dan dinding yang transparan.

Di dalam rumah kaca, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang memukau. Dari atas ketinggian, pengunjung bisa melihat pemandangan Kota Batu yang menakjubkan, dengan pegunungan yang menjulang tinggi di kejauhan. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat sawah-sawah hijau yang terhampar luas di sekitar wisata Rumah Kaca Malang.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Parung Panjang Tangerang

Untuk menambah keindahan wisata Rumah Kaca Malang, pengelola juga menambahkan beberapa spot foto yang instagramable. Salah satunya adalah jembatan kayu yang menghubungkan dua area di wisata ini. Dari atas jembatan kayu, pengunjung bisa melihat pemandangan indah di sekitar wisata Rumah Kaca Malang.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Rumah Kaca Malang

Selain menikmati keindahan alam, pengunjung juga bisa melakukan beberapa aktivitas yang seru di wisata Rumah Kaca Malang. Salah satunya adalah berfoto-foto di spot-spot yang tersedia di wisata ini. Selain itu, pengunjung juga bisa berjalan-jalan di sekitar area wisata Rumah Kaca Malang, sambil menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan.

Bagi yang ingin merasakan sensasi yang lebih menantang, wisata Rumah Kaca Malang juga menyediakan flying fox. Dengan flying fox ini, pengunjung bisa merasakan sensasi terbang di atas ketinggian, dengan pemandangan indah yang memukau di sekitar wisata ini.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Wisata Rumah Kaca Malang

Harga tiket masuk wisata Rumah Kaca Malang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak. Untuk hari libur atau weekend, harga tiket sedikit lebih mahal, yaitu sekitar Rp 30.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Wisata Lainnya:  Menjelajahi Keindahan Tempat Wisata Nganjuk

Wisata Rumah Kaca Malang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Bagi yang ingin menghindari keramaian, sebaiknya datang pada hari-hari biasa dan di luar jam sibuk.

Cara Menuju Wisata Rumah Kaca Malang

Untuk menuju wisata Rumah Kaca Malang, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa mengikuti jalur menuju Kota Batu, kemudian menuju ke arah Jalan Oro-oro Ombo. Setelah itu, pengunjung bisa mengikuti petunjuk arah menuju wisata Rumah Kaca Malang.

Bagi yang menggunakan transportasi umum, pengunjung bisa menggunakan angkutan kota (angkot) yang menuju ke arah Jalan Oro-oro Ombo. Setelah turun dari angkot, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau menaiki mini bus yang tersedia di sekitar area.

Kesimpulan

Wisata Rumah Kaca Malang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Dengan pemandangan alam yang indah dan fasilitas yang lengkap, pengunjung bisa menikmati liburan yang menyenangkan di wisata ini. Jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan momen indah di wisata Rumah Kaca Malang.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *