Wisata Pagi Surabaya – Menikmati Keindahan Kota Surabaya di Pagi Hari

Posted on

Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu waktu terbaik untuk menikmati keindahan kota ini adalah di pagi hari. Di artikel ini, kami akan membahas beberapa tempat wisata pagi Surabaya yang wajib dikunjungi.

Pasar Turi

Pasar Turi adalah pasar tradisional yang terletak di pusat kota Surabaya. Pasar ini buka dari pagi hingga siang hari dan menjadi pusat perdagangan bagi warga Surabaya. Di pagi hari, pasar ini sangat ramai dengan pedagang dan pembeli yang berdatangan. Anda bisa melihat berbagai jenis barang dagangan mulai dari sayuran, buah, daging, ikan, baju, dan masih banyak lagi.

Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya atau yang sering disebut dengan KBS merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di pagi hari. Anda bisa menikmati keindahan alam dan melihat berbagai jenis hewan yang ada di sana. Di pagi hari, cuaca masih sejuk dan nyaman untuk berjalan-jalan di dalam kebun binatang.

Wisata Lainnya:  Wisata Bukit Kebumen: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Tugu Pahlawan

Tugu Pahlawan merupakan simbol dari perjuangan rakyat Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Di pagi hari, Anda bisa melihat tugu tersebut dengan lebih jelas karena masih belum terlalu banyak pengunjung. Selain itu, Anda juga bisa bersepeda di sekitar tugu dan menikmati keindahan taman yang indah.

Kelenteng Sanggar Agung

Kelenteng Sanggar Agung adalah salah satu kelenteng tertua di Surabaya. Di pagi hari, Anda bisa melihat kelenteng ini dengan lebih jelas karena belum terlalu banyak pengunjung. Anda bisa menikmati keindahan arsitektur kelenteng yang khas dan juga suasananya yang tenang.

Pantai Kenjeran

Pantai Kenjeran adalah salah satu pantai terindah di Surabaya. Di pagi hari, Anda bisa menikmati keindahan pantai yang masih sepi dari pengunjung. Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang pantai atau menikmati sunrise yang indah di sana.

Taman Bungkul

Taman Bungkul merupakan taman yang sangat populer di Surabaya. Di pagi hari, Anda bisa berolahraga di sana atau hanya sekedar duduk-duduk menikmati keindahan taman yang indah. Selain itu, taman ini juga memiliki banyak tempat makan dan minum yang bisa Anda kunjungi.

Wisata Lainnya:  Wisata Sirah Kencong - Menikmati Keindahan Alam di Jember

Masjid Cheng Hoo

Masjid Cheng Hoo adalah masjid yang sangat indah dan terletak di pusat kota Surabaya. Di pagi hari, Anda bisa melihat masjid ini dengan lebih jelas dan tenang karena belum banyak pengunjung. Anda bisa menikmati keindahan arsitektur masjid yang unik dan juga suasananya yang tenang.

Monumen Kapal Selam

Monumen Kapal Selam adalah monumen yang dibangun untuk mengenang kapal selam KRI Pasopati yang pernah berjasa dalam menjaga kedaulatan Indonesia. Di pagi hari, Anda bisa melihat monumen ini dengan lebih jelas dan juga menikmati keindahan taman yang indah di sekitarnya.

Suramadu

Suramadu adalah jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan Madura. Di pagi hari, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari atas jembatan tersebut. Jembatan ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berolahraga seperti lari atau bersepeda.

Conclusion

Itulah beberapa tempat wisata pagi Surabaya yang wajib dikunjungi. Di pagi hari, Anda bisa menikmati keindahan kota Surabaya yang masih sepi dari pengunjung dan juga masih terasa sejuk. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah Anda di sana dan selamat menikmati liburan Anda di Surabaya!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *