Wisata Mojokerto Ngoro: Keindahan Alam dan Wisata Edukasi

Posted on

Mojokerto merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak objek wisata menarik. Salah satunya adalah wisata Mojokerto Ngoro. Terletak di kabupaten Mojokerto, wisata ini menawarkan keindahan alam dan juga wisata edukasi yang mengasyikkan.

Keindahan Alam

Wisata Mojokerto Ngoro menyajikan keindahan alam yang memukau. Di sini, pengunjung bisa menikmati hijaunya pepohonan dan juga hamparan sawah yang luas. Selain itu, wisata ini juga memiliki air terjun yang indah dan air terjun ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berselfie ria.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan hutan yang masih alami dan memiliki banyak flora dan fauna yang menarik. Ada banyak sekali jenis burung dan binatang yang bisa ditemukan di sini. Sehingga, wisata ini sangat cocok bagi para pecinta alam dan fotografi.

Wisata Edukasi

Selain keindahan alam, wisata Mojokerto Ngoro juga menawarkan wisata edukasi yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata edukasi yang bisa dikunjungi adalah Ngoro Crocodile Park.

Wisata Lainnya:  Desa Wisata Cibeusi - Menikmati Keindahan Alam dan Budaya Indonesia

Di sini, pengunjung bisa melihat banyak sekali jenis buaya yang hidup di habitat aslinya. Selain itu, pengunjung juga bisa belajar tentang buaya dan cara merawatnya. Ngoro Crocodile Park juga memiliki area bermain untuk anak-anak yang sangat mengasyikkan.

Selain Ngoro Crocodile Park, ada juga Taman Rekreasi Selecta yang menyajikan berbagai macam wahana permainan dan juga spot foto yang menarik. Di sini, pengunjung bisa bersenang-senang dan belajar tentang alam sekaligus.

Kuliner Khas Mojokerto

Setelah puas berwisata, pengunjung juga bisa mencicipi kuliner khas Mojokerto yang lezat. Salah satu kuliner yang wajib dicoba adalah Sate Kambing Muda Ngoro. Sate ini terkenal dengan daging kambingnya yang empuk dan bumbu yang khas.

Selain sate kambing, ada juga bakso Ngoro yang terkenal dengan baksonya yang besar dan dagingnya yang lezat. Jangan lupa juga mencicipi nasi pecel Ngoro yang lezat dan segar.

Akomodasi

Untuk akomodasi, wisata Mojokerto Ngoro sudah menyediakan banyak pilihan hotel dan penginapan yang nyaman dan terjangkau. Ada banyak hotel berbintang dan juga penginapan yang cocok untuk budget backpacker.

Wisata Lainnya:  Iklan Wisata - Mengapa Penting untuk Bisnis Pariwisata

Transportasi

Untuk transportasi, wisata Mojokerto Ngoro bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari kota Mojokerto, wisata ini hanya berjarak sekitar 20 km dan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit.

Tiket Masuk

Untuk tiket masuk wisata Mojokerto Ngoro, pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp. 10.000 – Rp. 50.000 tergantung tempat yang akan dikunjungi. Harga tersebut sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan.

Keamanan

Wisata Mojokerto Ngoro juga sangat aman dan terjaga keamanannya. Wisata ini dilengkapi dengan banyak petugas keamanan yang siap membantu pengunjung. Selain itu, wisata ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung.

Kesimpulan

Wisata Mojokerto Ngoro merupakan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di sini, pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang memukau dan juga wisata edukasi yang mengasyikkan. Selain itu, kuliner khas Mojokerto juga sangat lezat dan wajib dicoba. Jadi, jangan lupa kunjungi wisata Mojokerto Ngoro saat liburan Anda berikutnya.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *