Wisata Makoya Pasuruan – Tempat Wisata Menarik di Jawa Timur

Posted on

Jawa Timur merupakan provinsi yang kaya akan destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata yang menarik adalah Wisata Makoya Pasuruan. Tempat wisata ini terletak di Desa Makoya, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Wisata Makoya Pasuruan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana.

Keindahan Alam di Wisata Makoya Pasuruan

Wisata Makoya Pasuruan menawarkan keindahan alam yang memukau. Pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau perbukitan yang indah serta udara sejuk yang menyegarkan. Selain itu, di tempat wisata ini juga terdapat hamparan sawah yang hijau dan indah.

Di Wisata Makoya Pasuruan, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam yang mempesona di sekitar sungai. Air sungai yang jernih dan segar akan membuat pengunjung merasa rileks dan tenang. Terdapat juga berbagai aktivitas yang dapat dilakukan di sekitar sungai, seperti berenang dan memancing.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Palu yang Menarik dan Wajib Dikunjungi

Aktivitas Menarik di Wisata Makoya Pasuruan

Wisata Makoya Pasuruan menyediakan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu aktivitas yang paling populer adalah outbound. Pengunjung dapat mencoba berbagai permainan outbound yang seru dan menantang, seperti flying fox dan tali tambang.

Tidak hanya itu, di Wisata Makoya Pasuruan juga terdapat arena bermain anak yang lengkap dengan berbagai permainan yang menyenangkan. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai wisata kuliner yang lezat di sekitar wisata Makoya Pasuruan.

Tempat Penginapan di Wisata Makoya Pasuruan

Bagi pengunjung yang ingin menginap di tempat wisata ini, Wisata Makoya Pasuruan menyediakan berbagai tempat penginapan yang nyaman dan terjangkau. Terdapat penginapan berupa villa dan cottage yang dapat menyimpan pengunjung dengan nyaman. Selain itu, terdapat juga camping ground yang cocok bagi mereka yang ingin berkemah.

Tiket Masuk Wisata Makoya Pasuruan

Untuk menikmati keindahan Wisata Makoya Pasuruan, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ke Wisata Makoya Pasuruan cukup terjangkau dengan harga Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak.

Wisata Lainnya:  Berikut Ini yang Bukan Merupakan Pengembangan Sektor Wisata Bahari Adalah

Bagi pengunjung yang ingin mencoba aktivitas outbound, pengelola wisata menyediakan paket outbound dengan harga mulai dari Rp 50.000 per orang. Terdapat juga paket wisata lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget pengunjung.

Cara Menuju Wisata Makoya Pasuruan

Meskipun terletak di daerah yang agak terpencil, Wisata Makoya Pasuruan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun empat untuk menuju ke sana. Wisata Makoya Pasuruan terletak sekitar 90 kilometer dari Surabaya dan dapat dicapai dalam waktu sekitar 2,5 jam.

Kesimpulan

Wisata Makoya Pasuruan merupakan tempat wisata menarik yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Di sana, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang memukau, berbagai aktivitas menarik, serta tempat penginapan yang nyaman dan terjangkau. Jangan lupa untuk mencoba wisata kuliner yang lezat di sekitar Wisata Makoya Pasuruan. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, Wisata Makoya Pasuruan patut menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Jawa Timur.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *