Wisata Lendir di Kota Batu Malang, Destinasi Menarik untuk Dikunjungi

Posted on

Indonesia terkenal dengan wisata alam yang memukau, salah satunya adalah wisata lendir di Kota Batu Malang. Destinasi ini menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Apa itu Wisata Lendir?

Wisata Lendir adalah destinasi wisata yang terletak di kawasan Batu Malang yang menawarkan pengalaman berjalan di atas tanah yang basah dan licin. Wisata ini memiliki jalan setapak yang dibuat dari kayu, sehingga para pengunjung dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Keindahan Alam Wisata Lendir

Wisata lendir menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Para pengunjung akan disuguhi pemandangan hutan tropis yang hijau dan rimbun. Selain itu, terdapat juga sungai kecil yang mengalir di sepanjang jalan setapak wisata lendir tersebut.

Para pengunjung dapat merasakan sensasi berjalan di atas tanah yang basah dan licin, serta merasakan dinginnya air sungai yang mengalir di sepanjang jalan setapak.

Wisata Lainnya:  Destinasi Wisata Magetan: Menikmati Keindahan Alam dan Budaya

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Wisata Lendir

Wisata lendir menawarkan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan oleh para pengunjungnya. Salah satu aktivitas yang paling populer adalah berjalan di atas jalan setapak yang basah dan licin tersebut.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan aktivitas seperti berfoto dengan latar belakang alam yang indah, menikmati keindahan alam sekitar, dan menikmati udara segar di kawasan hutan tropis yang masih asri.

Tips Berkunjung ke Wisata Lendir

Untuk dapat menikmati pengalaman yang optimal di wisata lendir, terdapat beberapa tips yang dapat diikuti:

  1. Pakailah sepatu dengan sol yang kuat dan tidak licin, agar dapat berjalan dengan aman di atas jalan setapak yang basah dan licin.
  2. Bawa pakaian ganti dan handuk agar dapat berganti setelah berjalan di atas jalan setapak yang basah dan licin.
  3. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah selama berada di wisata lendir.
  4. Patuhi peraturan yang ada di wisata lendir, seperti tidak merusak alam dan tidak membuang sampah sembarangan.
Wisata Lainnya:  OLX Rumah Grand Wisata Bekasi: Solusi Mencari Rumah Impian di Bekasi

Biaya Masuk dan Jam Buka Wisata Lendir

Biaya masuk ke wisata lendir tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp 10.000 per orang. Wisata lendir buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Namun, disarankan untuk datang pada pagi hari agar dapat menikmati keindahan alam yang optimal.

Conclusion

Wisata lendir di Kota Batu Malang menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Keindahan alam yang luar biasa serta berbagai aktivitas yang dapat dilakukan menjadikan wisata lendir sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang ingin berwisata di Kota Batu Malang, wisata lendir dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *