Wisata Kolam Renang di Malang: Menyegarkan Liburan Anda

Posted on

Malang adalah salah satu kota di Jawa Timur yang menawarkan banyak destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah wisata kolam renang yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Di Malang, Anda dapat menemukan berbagai macam kolam renang dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kolam Renang di Hotel

Banyak hotel di Malang yang menawarkan kolam renang sebagai fasilitas bagi para tamunya. Kolam renang di hotel biasanya dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam anak, pool bar, dan area bersantai. Beberapa hotel yang memiliki kolam renang yang cukup populer di Malang antara lain Hotel Tugu Malang, The Shalimar Boutique Hotel, dan The Singhasari Resort.

Kolam Renang di Wisata Alam

Jika Anda ingin menikmati kolam renang dengan nuansa alam yang indah, Anda dapat mengunjungi wisata alam di Malang yang memiliki kolam renang. Salah satunya adalah Coban Rondo Waterfall yang memiliki kolam renang alami dengan air terjun yang menawan. Selain itu, ada juga Wisata Petik Apel Selecta yang memiliki kolam renang dengan pemandangan gunung yang indah.

Wisata Lainnya:  Pengertian Daya Tarik Wisata: Menariknya Keindahan Alam, Budaya, dan Sejarah Indonesia

Kolam Renang di Wisata Edukasi

Tidak hanya destinasi wisata alam, Malang juga memiliki wisata edukasi yang menawarkan kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya. Misalnya, Museum Angkut yang memiliki kolam renang dengan tema ala kapal pesiar. Selain itu, ada juga Jatim Park 3 yang memiliki kolam renang dengan tema Dino Water Park.

Kolam Renang di Wisata Kuliner

Tidak hanya destinasi wisata, Malang juga memiliki resto atau cafe yang menawarkan kolam renang sebagai fasilitas bagi pelanggannya. Salah satunya adalah Lampion Garden Cafe yang memiliki kolam renang yang indah dengan pemandangan malam yang menawan. Selain itu, ada juga Rumah Pohon Resto yang menawarkan kolam renang dengan view pemandangan kota Malang yang indah.

Kolam Renang di Wisata Belanja

Bagi Anda yang suka berbelanja, Malang juga memiliki pusat perbelanjaan yang menawarkan kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya. Misalnya, Malang Town Square yang memiliki kolam renang dengan area bersantai yang cukup luas. Selain itu, ada juga Plaza Araya yang memiliki kolam renang dengan pemandangan kota Malang yang indah.

Wisata Lainnya:  Wisata di Lombok Tengah: Menikmati Keindahan Alam yang Menakjubkan

Fasilitas di Kolam Renang

Selain destinasi wisata, fasilitas di kolam renang juga menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Beberapa fasilitas yang umumnya tersedia di kolam renang di Malang antara lain adalah kolam anak, kolam dewasa, pool bar, area bersantai, dan kamar mandi. Beberapa kolam renang juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti water slide dan water boom.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk di kolam renang di Malang bervariasi tergantung dari lokasi dan fasilitas yang disediakan. Harga tiket masuk di kolam renang di hotel biasanya lebih mahal dibandingkan dengan kolam renang di wisata alam atau wisata edukasi. Namun, harga tiket masuk di kolam renang di Malang umumnya masih terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang disediakan.

Tips Mengunjungi Kolam Renang di Malang

Sebelum mengunjungi kolam renang di Malang, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan Anda membawa perlengkapan kolam renang seperti baju renang dan handuk. Kedua, jangan lupa membawa sunblock untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Ketiga, patuhi aturan yang berlaku di kolam renang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Terakhir, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan Anda di kolam renang di Malang.

Wisata Lainnya:  Wisata Bukit Mas Cluster Madrid - Surga Tempat Liburan di Bogor

Kesimpulan

Malang menawarkan banyak destinasi wisata kolam renang yang cocok untuk mengisi liburan Anda. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi, resto atau cafe, pusat perbelanjaan, hingga kolam renang di hotel. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap seperti kolam anak, pool bar, dan area bersantai. Harga tiket masuk pun umumnya masih terjangkau. Namun, pastikan Anda memperhatikan tips-tips yang telah disebutkan sebelum mengunjungi kolam renang di Malang untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *