Wisata Kebon Pring Malang: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Posted on

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Salah satunya adalah Wisata Kebon Pring Malang yang terletak di Jalan Raya Tlogomas No. 1, Tlogomas, Malang. Wisata alam ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan.

Keunikan Wisata Kebon Pring Malang

Salah satu keunikan dari Wisata Kebon Pring Malang adalah lokasinya yang terletak di tengah kota. Meskipun begitu, tempat ini masih terjaga kealamian dan keindahan alamnya. Wisata ini juga memiliki berbagai macam spot foto yang instagramable, sehingga cocok untuk para penggemar media sosial yang ingin berfoto-foto.

Wisata Kebon Pring Malang juga menawarkan berbagai macam aktivitas menarik seperti outbound, flying fox, airsoft gun, paintball, dan masih banyak lagi. Aktivitas-aktivitas ini dapat diikuti oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.

Di samping itu, Wisata Kebon Pring Malang juga memiliki berbagai macam tumbuhan dan binatang yang langka. Salah satunya adalah burung merak yang memiliki bulu yang sangat indah dan mempesona. Pengunjung pun dapat melihat langsung burung merak tersebut berjalan-jalan dan bermain di sekitar area wisata.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Alam Nusa Tenggara Barat dengan NTB Wisata

Fasilitas Wisata Kebon Pring Malang

Wisata Kebon Pring Malang memiliki berbagai macam fasilitas yang memadai untuk para pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain toilet, musholla, gazebo, area parkir yang luas, dan masih banyak lagi.

Wisata Kebon Pring Malang juga menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang lezat dan segar. Pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman tersebut di restoran atau kafe yang tersedia di area wisata.

Cara Menuju Wisata Kebon Pring Malang

Untuk menuju ke Wisata Kebon Pring Malang, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat menggunakan aplikasi peta seperti Google Maps untuk mengetahui rute terbaik.

Jika menggunakan transportasi umum, pengunjung dapat menggunakan angkutan kota yang menuju ke arah Tlogomas. Kemudian, pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau taksi untuk mencapai Wisata Kebon Pring Malang.

Harga Tiket Masuk Wisata Kebon Pring Malang

Untuk dapat menikmati fasilitas dan aktivitas di Wisata Kebon Pring Malang, pengunjung harus membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ke Wisata Kebon Pring Malang tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Harga tiket masuk biasanya lebih mahal pada hari libur atau akhir pekan.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata yang Ada Penginapannya

Untuk hari biasa, harga tiket masuk ke Wisata Kebon Pring Malang adalah Rp 15.000,- per orang. Sedangkan untuk hari libur atau akhir pekan, harga tiket masuk dapat mencapai Rp 25.000,- per orang.

Penutup

Wisata Kebon Pring Malang merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi jika sedang berlibur di kota Malang. Wisata ini menawarkan keindahan alam yang memesona, berbagai macam aktivitas menarik, dan berbagai macam fasilitas yang memadai. Jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Kebon Pring Malang saat berada di Malang!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *