Wisata Jempol Ciledug: Destinasi Wisata Terbaru di Tangerang Selatan

Posted on

Tangerang Selatan kini mempunyai destinasi wisata terbaru yang wajib dikunjungi yaitu Wisata Jempol Ciledug. Terletak di jalan Ciledug Raya KM 7.5, wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan spot wisata menarik untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Dengan harga tiket yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau, Wisata Jempol Ciledug menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Wahana Permainan

Wisata Jempol Ciledug menyediakan berbagai macam wahana permainan yang pastinya akan membuat pengunjung merasa senang dan bahagia. Salah satu wahana yang paling populer adalah Flying Fox yang terletak di atas danau buatan. Selain itu, wisata ini juga menyediakan wahana permainan seperti ATV, Sepeda Air, Kolam Arung Jeram, dan masih banyak lagi.

Kolam Renang

Untuk pengunjung yang ingin berenang, Wisata Jempol Ciledug menyediakan kolam renang dengan ukuran yang cukup besar. Kolam renang ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti kursi dan payung untuk bersantai. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman yang disediakan di area kolam renang.

Wisata Lainnya:  Wisata Dlingo: Keindahan Alam yang Menakjubkan di Yogyakarta

Spot Foto Instagramable

Bagi pengunjung yang suka berfoto, Wisata Jempol Ciledug menyediakan banyak spot foto Instagramable yang menarik. Misalnya, terdapat Gazebo Cantik dengan pemandangan danau buatan yang indah, atau spot foto dengan latar belakang taman bunga yang cantik. Pengunjung juga dapat berfoto di depan mural yang menarik dan ceria.

Kuliner

Wisata Jempol Ciledug menyediakan banyak pilihan kuliner yang lezat dan nikmat. Terdapat warung makan dengan menu masakan Indonesia yang autentik, seperti nasi goreng, mie goreng, dan sate ayam. Selain itu, wisata ini juga menyediakan tempat makan yang cocok untuk keluarga atau teman-teman untuk bersantap bersama.

Tempat Parkir Luas

Wisata Jempol Ciledug menyediakan tempat parkir yang luas dan aman, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk meninggalkan kendaraan mereka. Selain itu, wisata ini juga menyediakan shuttle bus gratis dari parkiran ke area wisata, sehingga pengunjung lebih mudah untuk berkeliling di area wisata.

Harga Tiket

Harga tiket masuk ke Wisata Jempol Ciledug cukup terjangkau. Untuk weekday, harga tiket dewasa adalah Rp 30.000 dan untuk weekend atau hari libur, harga tiket dewasa adalah Rp 40.000. Untuk anak-anak berusia 3-10 tahun, harga tiket masuk adalah Rp 20.000, sedangkan untuk anak di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya tiket.

Wisata Lainnya:  Temukan Keindahan Destinasi Wisata di Pontianak

Jam Buka

Wisata Jempol Ciledug buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore. Namun, pada hari Jumat dan Sabtu, wisata ini buka hingga pukul 8 malam. Pengunjung dapat menghabiskan waktu seharian di wisata ini untuk menikmati semua wahana dan aktivitas yang ditawarkan.

Lokasi Wisata

Wisata Jempol Ciledug terletak di Jalan Ciledug Raya KM 7.5, Tangerang Selatan. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti bus atau taksi menuju wisata ini. Lokasi wisata ini cukup strategis dan mudah dijangkau dari berbagai tempat di Tangerang Selatan.

Kesimpulan

Wisata Jempol Ciledug adalah destinasi wisata terbaru dan menarik di Tangerang Selatan. Wisata ini menawarkan berbagai macam wahana permainan, spot foto Instagramable, kuliner lezat, dan kolam renang yang menyegarkan. Dengan harga tiket yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau, wisata ini menjadi destinasi wisata favorit bagi pengunjung dari dalam dan luar kota. Jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Jempol Ciledug bersama keluarga atau teman-teman dan nikmati pengalaman wisata yang menyenangkan!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *