Wisata Guci Terbaru: Jembatan Kaca

Posted on

Jika Anda mencari tempat wisata yang menarik dan berbeda di Jawa Tengah, maka Guci bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Kabupaten Tegal, Guci terkenal dengan air panas alaminya yang mengalir dari Gunung Slamet. Namun, bukan hanya air panasnya yang menarik perhatian, karena kini Wisata Guci telah memiliki wahana baru yang patut dicoba, yaitu jembatan kaca.

Menikmati Sensasi Jembatan Kaca

Jembatan kaca di Wisata Guci adalah bangunan yang terbuat dari kaca tebal dan kuat yang terletak di atas lembah. Ketika Anda berjalan di atas jembatan ini, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda karena di bawah Anda terlihat pemandangan lembah yang sangat jernih dan indah.

Anda bisa merasakan sensasi menguji adrenalin saat berjalan di atas kaca yang bening ini. Dijamin, Anda akan merasa seperti berjalan di atas awan dan pemandangan yang indah akan menjadi latar belakang yang sempurna.

Wisata Lainnya:  Wisata Akbar Zoo Banyuwangi: Petualangan Seru Bersama Satwa Liar

Fasilitas Lengkap di Wisata Guci

Selain jembatan kaca, ada banyak wahana seru lainnya yang bisa Anda nikmati di Wisata Guci. Ada kolam renang air panas yang bisa membuat Anda rileks, arena bermain untuk anak-anak, dan juga tempat untuk berkemah yang bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Anda juga bisa menikmati makanan ringan dan minuman di warung-warung yang tersebar di sekitar wisata. Selain itu, Anda juga bisa membeli oleh-oleh khas dari Tegal, seperti kerupuk atau tahu bulat.

Tips Berkunjung ke Wisata Guci

Untuk bisa menikmati semua wahana di Wisata Guci, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti, di antaranya:

  • Datanglah di pagi hari agar Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplorasi semua wahana yang tersedia.
  • Pakailah pakaian yang nyaman dan sebaiknya bawa baju ganti jika ingin bermain air di kolam renang.
  • Bawa kamera untuk mengabadikan momen indah di Wisata Guci.
  • Jangan lupa membawa sunblock dan topi untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Siapkan uang tunai karena beberapa tempat tidak menerima pembayaran dengan kartu.
Wisata Lainnya:  Wisata Tegal Curug - Tempat Wisata yang Menarik di Tegal

Harga Tiket Masuk Wisata Guci

Harga tiket masuk ke Wisata Guci cukup terjangkau. Untuk dewasa, harga tiketnya adalah Rp 15.000,- dan untuk anak-anak, tiketnya seharga Rp 10.000,-. Namun, untuk beberapa wahana seperti kolam renang, Anda perlu membayar tambahan biaya sekitar Rp 10.000,- hingga Rp 15.000,-.

Pesan Tiket Online untuk Menghindari Antrian

Jika Anda ingin menghindari antrian saat membeli tiket, maka sebaiknya pesan tiket secara online melalui website resmi Wisata Guci. Dengan memesan tiket online, Anda bisa langsung menuju pintu masuk dan menikmati semua wahana tanpa harus mengantri terlalu lama.

Kesimpulan

Wisata Guci adalah tempat wisata yang menarik dan patut dikunjungi di Jawa Tengah. Dengan adanya jembatan kaca yang baru, Anda bisa menikmati sensasi berjalan di atas kaca yang menakjubkan. Selain itu, ada banyak wahana seru lainnya yang bisa Anda nikmati di Wisata Guci, seperti kolam renang air panas dan arena bermain untuk anak-anak. Jangan lupa untuk mengikuti tips berkunjung agar liburan Anda di Guci menjadi lebih menyenangkan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *