Wisata di Malang Dekat Stasiun: Nikmati Liburanmu dengan Mudah!

Posted on

Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Salah satunya adalah wisata di Malang dekat stasiun. Bagi kamu yang ingin berlibur dengan mudah dan praktis, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

1. Museum Bentoel

Jika kamu suka dengan sejarah dan budaya, Museum Bentoel bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Museum ini berada di Jalan Pattimura, sekitar 1 kilometer dari stasiun Malang.

Di Museum Bentoel, kamu bisa melihat berbagai koleksi yang berkaitan dengan industri rokok di Indonesia. Mulai dari alat produksi, iklan, hingga pameran rokok yang pernah diproduksi di Indonesia.

2. Taman Bunga Selecta

Bagi kamu yang suka dengan keindahan alam, Taman Bunga Selecta bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun. Taman bunga ini berada di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di Taman Bunga Selecta, kamu bisa menikmati keindahan bunga-bunga yang ditanam dengan rapi dan indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana permainan dan spot foto yang Instagramable.

3. Kampung Warna-Warni Jodipan

Bagi kamu yang suka dengan tempat-tempat unik dan Instagramable, Kampung Warna-Warni Jodipan bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun. Kampung ini berada di Jalan Jodipan, sekitar 2 kilometer dari stasiun Malang.

Di Kampung Warna-Warni Jodipan, kamu bisa menikmati keindahan rumah-rumah yang dihiasi dengan warna-warna cerah yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati spot foto yang indah dan unik di kampung ini.

4. Jalan Ijen

Jalan Ijen merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Malang dekat stasiun. Jalan ini berada di dekat stasiun Malang dan menjadi pusat kuliner Malang yang terkenal.

Di Jalan Ijen, kamu bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang seperti bakso, sate kambing, nasi pecel, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana khas pasar tradisional yang ramai dan meriah.

Wisata Lainnya:  Menikmati Wisata Alam di Sangeh, Bali

5. Gunung Bromo

Bagi kamu yang suka dengan wisata alam, Gunung Bromo bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Gunung Bromo berada di daerah Probolinggo, sekitar 70 kilometer dari stasiun Malang.

Di Gunung Bromo, kamu bisa menikmati keindahan alam yang sangat eksotis seperti sunrise, savana, dan pasir berbisik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana jeep dan trekking yang menantang.

6. Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti

Bagi kamu yang suka dengan wisata air, Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Pemandian ini berada di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti, kamu bisa menikmati keindahan air terjun dan kolam renang yang sejuk dan menyegarkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana permainan dan spot foto yang Instagramable.

7. Jatim Park 2

Bagi kamu yang suka dengan wisata keluarga, Jatim Park 2 bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Jatim Park 2 berada di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di Jatim Park 2, kamu bisa menikmati berbagai macam wahana permainan dan edukasi yang menarik seperti museum satwa, cinema 4D, dan wahana roller coaster. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang di food court yang tersedia.

8. Coban Rondo Waterfall

Bagi kamu yang suka dengan wisata air terjun, Coban Rondo Waterfall bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Coban Rondo Waterfall berada di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di Coban Rondo Waterfall, kamu bisa menikmati keindahan air terjun yang tinggi dan indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan menyegarkan di sekitar air terjun ini.

9. Jembatan Soekarno-Hatta

Bagi kamu yang suka dengan wisata sejarah dan keindahan arsitektur, Jembatan Soekarno-Hatta bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Jembatan ini berada di Jalan Soekarno-Hatta, sekitar 2 kilometer dari stasiun Malang.

Di Jembatan Soekarno-Hatta, kamu bisa menikmati keindahan jembatan yang menjadi ikon kota Malang. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah kota Malang dari atas jembatan ini.

10. Alun-Alun Kota Malang

Bagi kamu yang suka dengan wisata kota dan suasana malam, Alun-Alun Kota Malang bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Alun-Alun Kota Malang berada di Jalan Merdeka, sekitar 2 kilometer dari stasiun Malang.

Wisata Lainnya:  Wisata Selopajang: Pesona Alam yang Menakjubkan

Di Alun-Alun Kota Malang, kamu bisa menikmati suasana malam yang ramai dan meriah dengan berbagai macam kuliner khas Malang dan pedagang kaki lima yang menyediakan berbagai macam barang unik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana permainan dan spot foto yang menarik.

11. Pantai Balekambang

Bagi kamu yang suka dengan wisata pantai, Pantai Balekambang bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Pantai ini berada di daerah Bantur, sekitar 35 kilometer dari stasiun Malang.

Di Pantai Balekambang, kamu bisa menikmati keindahan pantai yang indah dan bersih dengan ombak yang tenang. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan menyegarkan di sekitar pantai ini.

12. Wisata Petik Apel

Bagi kamu yang suka dengan wisata petik buah, wisata petik apel bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Wisata petik apel biasanya tersedia di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di wisata petik apel, kamu bisa menikmati keindahan kebun apel yang rapi dan indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati petik apel langsung dari pohonnya dan menikmati segarnya buah apel yang baru dipetik.

13. Taman Langit Gunung Banyak

Bagi kamu yang suka dengan wisata alam dan hiking, Taman Langit Gunung Banyak bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Taman Langit Gunung Banyak berada di daerah Karangploso, sekitar 15 kilometer dari stasiun Malang.

Di Taman Langit Gunung Banyak, kamu bisa menikmati keindahan alam yang asri dan sejuk dengan berjalan kaki atau trekking. Selain itu, kamu juga bisa menikmati spot foto yang indah dan menawan di sekitar taman ini.

14. Wisata Agro

Bagi kamu yang suka dengan wisata agro, wisata agro bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Wisata agro tersedia di berbagai macam lokasi di Malang.

Di wisata agro, kamu bisa menikmati keindahan kebun sayuran, buah-buahan, dan tanaman obat yang dirawat dengan baik dan sehat. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kuliner khas Malang yang dihasilkan dari produk agro ini.

15. Air Terjun Madakaripura

Bagi kamu yang suka dengan wisata air terjun, Air Terjun Madakaripura bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Air Terjun Madakaripura berada di daerah Probolinggo, sekitar 70 kilometer dari stasiun Malang.

Wisata Lainnya:  Wisata Kali Oya: Temukan Keindahan Alam yang Menakjubkan

Di Air Terjun Madakaripura, kamu bisa menikmati keindahan air terjun yang tinggi dan indah dengan suasana alam yang sejuk dan menyegarkan. Selain itu, kamu juga bisa menikmati trekking yang menantang dan menikmati pemandangan alam yang indah.

16. Jalan Basuki Rahmat

Jalan Basuki Rahmat merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Malang dekat stasiun. Jalan ini berada di dekat stasiun Malang dan menjadi pusat kuliner Malang yang terkenal.

Di Jalan Basuki Rahmat, kamu bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang seperti nasi pecel, sate kerang, sate kelinci, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana khas pasar tradisional yang ramai dan meriah.

17. Museum Angkut

Jika kamu suka dengan sejarah dan budaya transportasi, Museum Angkut bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Museum ini berada di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di Museum Angkut, kamu bisa melihat berbagai koleksi kendaraan transportasi dari masa lampau hingga masa kini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana permainan dan spot foto yang Instagramable di museum ini.

18. Taman Rekreasi Selecta

Bagi kamu yang suka dengan keindahan alam, Taman Rekreasi Selecta bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun. Taman rekreasi ini berada di daerah Batu, sekitar 20 kilometer dari stasiun Malang.

Di Taman Rekreasi Selecta, kamu bisa menikmati keindahan taman yang hijau dan indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati wahana permainan dan spot foto yang Instagramable.

19. Wisata Religi

Bagi kamu yang suka dengan wisata religi, wisata religi bisa menjadi pilihan wisata di Malang dekat stasiun yang menarik. Wisata religi tersedia di berbagai macam lokasi di Malang.

Di wisata religi, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan pura yang memiliki keindahan arsitektur dan sejarah yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati suasana religi yang tenang dan menyegarkan.

20. Jalan Jaksa Agung Suprapto

Jalan Jaksa Agung Suprapto merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Malang dekat stasiun. Jalan ini berada di dekat stasiun Malang dan menjadi pusat kuliner Malang yang terkenal.

Di Jalan Jaksa Agung Suprapto, kamu bisa menikmati berbagai macam kuliner khas Malang

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *