Wisata Desa Trawas: Destinasi Wisata Asri dan Menenangkan

Posted on

Desa Trawas merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di lereng Gunung Arjuno, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Wisata Desa Trawas menawarkan pemandangan alam yang asri dan menenangkan serta berbagai jenis aktivitas wisata yang dapat dilakukan.

Keindahan Alam di Wisata Desa Trawas

Wisata Desa Trawas menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan perbukitan hijau, sungai yang jernih, dan udara yang segar. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar Desa Trawas dengan berjalan-jalan atau trekking di sekitar desa.

Selain itu, di Wisata Desa Trawas juga terdapat beberapa tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang lebih spesifik. Salah satunya adalah Air Terjun Coban Pelangi yang menawarkan pemandangan air terjun yang indah dan segar. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar air terjun dengan berjalan-jalan atau trekking.

Wisata Lainnya:  Wisata di Maja: Menikmati Indahnya Keindahan Alam di Tengah Kota

Di Wisata Desa Trawas juga terdapat wisata kolam renang alam yang menawarkan pemandangan alam yang asri dan menenangkan. Pengunjung dapat menikmati kolam renang alam dengan air yang segar dan sejuk serta pemandangan alam yang indah.

Aktivitas Wisata di Wisata Desa Trawas

Di Wisata Desa Trawas, pengunjung dapat melakukan berbagai jenis aktivitas wisata yang menarik. Salah satunya adalah trekking di sekitar desa atau berjalan-jalan di sekitar desa untuk menikmati keindahan alamnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam di sekitar Air Terjun Coban Pelangi dengan berjalan-jalan atau trekking. Pengunjung juga dapat berenang di kolam renang alam yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Untuk pengunjung yang ingin mencoba aktivitas wisata yang lebih menantang, di Wisata Desa Trawas juga terdapat tempat wisata outbound dan paintball. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis permainan outbound atau paintball yang menantang di sekitar desa.

Kuliner di Wisata Desa Trawas

Tidak hanya menawarkan keindahan alam dan berbagai jenis aktivitas wisata, Wisata Desa Trawas juga menawarkan kuliner yang lezat dan khas. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis makanan khas daerah di sekitar desa, seperti nasi pecel, lontong kikil, dan sate tempe.

Wisata Lainnya:  Bahasa Arab Tempat Wisata: Menikmati Pesona Wisata dengan Bahasa Arab

Selain itu, di Wisata Desa Trawas juga terdapat beberapa warung makan yang menawarkan hidangan yang lezat dan murah. Pengunjung dapat mencoba berbagai jenis hidangan di warung makan tersebut, seperti nasi goreng, mie goreng, dan ayam goreng.

Akomodasi di Wisata Desa Trawas

Untuk pengunjung yang ingin menginap di Wisata Desa Trawas, terdapat beberapa pilihan akomodasi yang dapat dipilih. Pengunjung dapat memilih untuk menginap di villa atau cottage yang terletak di sekitar desa.

Selain itu, di Wisata Desa Trawas juga terdapat beberapa homestay yang menawarkan pengalaman menginap yang lebih lokal. Pengunjung dapat menginap di homestay yang terletak di sekitar desa dan merasakan pengalaman hidup bersama penduduk setempat.

Cara Menuju Wisata Desa Trawas

Untuk menuju Wisata Desa Trawas, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat mengikuti jalur Surabaya – Mojokerto – Jombang – Trawas.

Jika menggunakan kendaraan umum, pengunjung dapat menggunakan angkutan umum yang tersedia di terminal atau stasiun terdekat. Pengunjung dapat menggunakan angkutan umum menuju Terminal Trawas dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi ke Wisata Desa Trawas.

Wisata Lainnya:  9 Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Medan, Bikin Liburanmu Makin Seru dan Ceria

Conclusion

Wisata Desa Trawas menawarkan keindahan alam yang asri dan menenangkan serta berbagai jenis aktivitas wisata yang dapat dilakukan. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam di sekitar desa, trekking di sekitar desa, berenang di kolam renang alam, mencoba berbagai jenis permainan outbound atau paintball, serta mencicipi kuliner khas daerah.

Jadi, jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan dengan menikmati keindahan alam dan berbagai jenis aktivitas wisata yang menarik, Wisata Desa Trawas adalah destinasi wisata yang tepat untuk dikunjungi.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *