Wisata Cokro Tulung: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Posted on

Wisata Cokro Tulung merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di tengah kota Malang, Jawa Timur. Tempat wisata yang satu ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menenangkan, serta berbagai fasilitas yang memadai untuk para pengunjung.

Lokasi dan Akses

Wisata Cokro Tulung terletak di Jalan Cokro Tulung, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Untuk mencapai lokasi ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi, taksi, atau transportasi umum seperti angkutan kota atau ojek online.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia lahan parkir yang cukup luas di area wisata. Namun, bagi yang menggunakan transportasi umum, harus turun di dekat jalan utama dan berjalan kaki sekitar 5-10 menit untuk mencapai lokasi wisata.

Fasilitas

Wisata Cokro Tulung dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung. Di antaranya adalah area parkir yang luas, toilet, warung makan, gazebo, dan juga area camping ground.

Wisata Lainnya:  Wisata Joger - Tempat Belanja Unik dan Menarik di Bali

Bagi pengunjung yang ingin menginap di sini, tersedia area camping ground yang bisa digunakan dengan membayar biaya sewa yang terjangkau. Selain itu, pengunjung juga bisa menyewa tenda atau membawa tenda sendiri.

Keindahan Alam

Salah satu daya tarik utama dari Wisata Cokro Tulung adalah keindahan alamnya. Di sini, pengunjung dapat menikmati panorama hijau yang menyejukkan mata, serta berbagai jenis tanaman dan bunga yang beraneka ragam.

Tidak hanya itu, di sini juga terdapat beberapa spot foto yang menarik, seperti jembatan gantung, spot selfie, dan juga area perkebunan stroberi. Pengunjung bisa merasakan sensasi berjalan di atas jembatan gantung sambil menikmati pemandangan sekitar.

Kegiatan di Wisata Cokro Tulung

Selain menikmati keindahan alam, di Wisata Cokro Tulung juga terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung. Di antaranya adalah:

  • Mancing di kolam ikan
  • Memetik buah stroberi
  • Bermain flying fox
  • Bersepeda
  • Mendaki bukit

Bagi pengunjung yang suka olahraga, mendaki bukit di sini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di puncak bukit, pengunjung bisa menikmati pemandangan yang lebih indah lagi.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Alam di Tempat Wisata di Panyabungan

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Wisata Cokro Tulung cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- per orang tergantung pada hari dan waktu kunjungan. Pengunjung juga bisa membeli paket perjalanan yang sudah termasuk tiket masuk, makan, dan kegiatan lainnya.

Rekomendasi Waktu Kunjungan

Untuk mendapatkan pengalaman yang maksimal, disarankan untuk berkunjung ke Wisata Cokro Tulung pada pagi atau sore hari. Pada pagi hari, pengunjung bisa menikmati udara segar dan suasana tenang di sekitar wisata. Sedangkan pada sore hari, pengunjung bisa menikmati keindahan sunset yang memukau.

Kesimpulan

Wisata Cokro Tulung adalah tempat wisata yang menawarkan keindahan alam yang indah dan berbagai fasilitas yang memadai untuk para pengunjung. Di sini, pengunjung bisa menikmati panorama hijau yang menyejukkan mata, serta berbagai jenis tanaman dan bunga yang beraneka ragam.

Selain itu, di sini juga terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengunjung, seperti mancing di kolam ikan, memetik buah stroberi, bermain flying fox, bersepeda, dan mendaki bukit. Harga tiket masuk yang terjangkau juga menjadi nilai tambah bagi Wisata Cokro Tulung.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits, Water Park Ciperna Salah Satunya Lho!

Jadi, bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam di tengah kota Malang, Wisata Cokro Tulung bisa menjadi pilihan yang tepat. Yuk, ajak teman-temanmu untuk berkunjung ke sini dan nikmati pengalaman seru yang tak terlupakan!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *