Wisata Bukit Mas II: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Kota

Posted on

Wisata Bukit Mas II merupakan destinasi wisata baru yang terletak di tengah kota, tepatnya di Jalan Bukit Mas II, Bandung. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar yang dapat menyegarkan pikiran dan menghilangkan penat setelah beraktivitas. Selain itu, Bukit Mas II juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi dan Akses

Wisata Bukit Mas II terletak di Jalan Bukit Mas II, Bandung. Untuk mencapai tempat ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa mengikuti rute Jalan Cisaranten Baru – Jalan Cihanjuang – Jalan Bukit Mas II. Sedangkan jika menggunakan angkutan umum, pengunjung bisa naik angkot jurusan Cicaheum-Cibiru dan turun di depan pintu masuk Bukit Mas II.

Wisata Lainnya:  Paket Wisata ke Jepang: Membuat Liburan Anda Tak Terlupakan

Fasilitas dan Aktivitas

Wisata Bukit Mas II menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah tempat parkir yang luas, toilet, mushola, gazebo, dan area bermain anak. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti flying fox, ATV, dan paintball.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk bisa menikmati keindahan alam dan aktivitas seru di Bukit Mas II, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000. Selain itu, pengunjung juga perlu membayar biaya tambahan untuk aktivitas yang ingin dilakukan seperti flying fox, ATV, dan paintball. Bukit Mas II buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Keunikan Bukit Mas II

Bukit Mas II memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya berbeda dengan destinasi wisata lainnya. Salah satu keunikan Bukit Mas II adalah pemandangan alam yang indah dan udara segar yang dapat menyegarkan pikiran. Selain itu, Bukit Mas II juga memiliki spot foto yang instagramable dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto.

Wisata Lainnya:  Peta Wisata Bali 2017: Menemukan Destinasi Wisata Terbaik di Bali

Rekomendasi Tempat Makan

Jika merasa lapar setelah beraktivitas di Bukit Mas II, pengunjung bisa mencoba beberapa tempat makan di sekitar lokasi. Beberapa tempat makan yang direkomendasikan di antaranya adalah Ayam Penyet Ria, Sate Kambing Haji Slamet, dan Nasi Goreng Bu Ade.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Sebelum berkunjung ke Bukit Mas II, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pengunjung disarankan untuk datang saat cuaca cerah dan sedikit berawan agar dapat menikmati pemandangan alam yang lebih indah. Kedua, pengunjung disarankan untuk membawa persediaan air dan makanan ringan karena di dalam area Bukit Mas II tidak terdapat banyak warung makan. Ketiga, pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan dan tidak merusak lingkungan sekitar tempat wisata.

Ulasan dari Pengunjung

Berikut adalah beberapa ulasan dari pengunjung yang sudah pernah berkunjung ke Bukit Mas II:

“Tempatnya sangat indah dan cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Udara segar dan pemandangan alam yang indah membuat kami betah berlama-lama di sini.” – Ibu Tuti

Wisata Lainnya:  Sewa Bus Pariwisata Bali - Solusi Transportasi Terbaik untuk Liburan Anda

“Flying fox-nya sangat seru dan menantang. Saya dan teman-teman sangat senang bisa mencoba aktivitas ini di Bukit Mas II.” – Bapak Agus

Kesimpulan

Wisata Bukit Mas II adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam dan aktivitas seru di tengah kota. Dengan tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Bukit Mas II cocok untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga atau teman-teman. Namun, pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan dan tidak merusak lingkungan sekitar tempat wisata agar keindahan alam di Bukit Mas II tetap terjaga untuk dinikmati oleh generasi selanjutnya.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *