Wisata Baru Lumajang: Destinasi Wisata Terbaru di Jawa Timur

Posted on

Menjadi salah satu kabupaten di Jawa Timur, Lumajang kini semakin populer sebagai destinasi wisata. Kabupaten ini memiliki banyak potensi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan, kini telah hadir wisata baru di Lumajang yang siap memanjakan para wisatawan. Berikut adalah beberapa destinasi wisata baru di Lumajang yang wajib kamu kunjungi:

1. Air Terjun Coban Sriti

Air terjun Coban Sriti merupakan salah satu wisata baru di Lumajang yang menjadi perbincangan banyak orang. Letaknya berada di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 45 meter dan berada di tengah-tengah hutan pinus yang rindang. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati segarnya air terjun yang jernih.

2. Bukit Teletubbies Lumajang

Bukit Teletubbies Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang wajib dikunjungi. Terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Candipuro, Lumajang, bukit ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Kamu bisa melihat padang rumput hijau yang luas dan perbukitan yang hijau di sekitarnya. Bukit ini juga menjadi tempat yang cocok untuk berfoto karena suasananya yang unik dan menarik.

3. Pantai Sendangbiru

Pantai Sendangbiru juga menjadi wisata baru di Lumajang yang patut kamu kunjungi. Pantai ini terletak di Desa Sumberagung, Kecamatan Senduro, Lumajang. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas di pantai ini seperti berenang, snorkeling, dan menyewa perahu untuk menikmati keindahan pantai.

4. Hutan Pinus Pujon Kidul

Hutan Pinus Pujon Kidul menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang cocok bagi kamu yang suka dengan suasana alam yang sejuk dan tenang. Hutan ini terletak di Desa Sumberbrantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Di hutan ini, kamu bisa berjalan-jalan sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang indah. Kamu juga bisa berfoto di tengah-tengah hutan pinus yang rindang.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Tempat Wisata di Sembalun

5. Bukit Kapur Lumajang

Bukit Kapur Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki keindahan yang tak kalah menarik dari wisata-wisata lainnya. Bukit ini terletak di Desa Pagerjurang, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Bukit Kapur Lumajang memiliki formasi batu kapur yang unik dan menarik, serta pemandangan alam yang indah. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berjalan-jalan di atas bukit ini.

6. Goa Tetes Lumajang

Goa Tetes Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang wajib kamu kunjungi. Goa ini terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Goa Tetes Lumajang memiliki stalaktit dan stalakmit yang indah, serta air tetes yang menetes dari atap goa. Kamu bisa menikmati keindahan goa ini sambil berjalan-jalan dan berfoto di dalamnya.

7. Agrowisata Kebun Teh Wonosari

Agrowisata Kebun Teh Wonosari menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang cocok bagi kamu yang ingin menikmati suasana alam yang indah sambil belajar tentang proses pembuatan teh. Agrowisata ini terletak di Desa Wonosari, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Kamu bisa berjalan-jalan di kebun teh yang luas sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Kamu juga bisa belajar tentang proses pembuatan teh dari awal hingga menjadi teh yang siap dijual.

8. Bukit Lemukih Lumajang

Bukit Lemukih Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki pemandangan alam yang indah. Bukit ini terletak di Desa Cemoro, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Bukit Lemukih Lumajang memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berfoto di atas bukit ini.

9. Air Terjun Kakek Bodo Lumajang

Air Terjun Kakek Bodo Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang patut kamu kunjungi. Air terjun ini terletak di Desa Tegalrejo, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan airnya yang jernih dan segar. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati segarnya air terjun yang jernih.

10. Goa Ayam Lumajang

Goa Ayam Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki keunikan tersendiri. Goa ini terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Goa Ayam Lumajang memiliki bentuk yang mirip dengan ayam, sehingga dinamakan Goa Ayam. Kamu bisa menikmati keindahan goa ini sambil berjalan-jalan dan berfoto di dalamnya.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata Pakisaji Malang

11. Pantai Watu Ulo Lumajang

Pantai Watu Ulo Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang memukau. Pantai ini terletak di Desa Sumberejo, Kecamatan Senduro, Lumajang. Pantai Watu Ulo Lumajang memiliki bebatuan yang unik dan menarik, serta pemandangan laut yang indah. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berjalan-jalan di pantai ini.

12. Wisata Alam Taman Langit Lumajang

Wisata Alam Taman Langit Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang cocok bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam sekitar sambil berolahraga. Wisata ini terletak di Desa Kedungjajang, Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas di wisata ini seperti trekking, camping, dan bermain flying fox sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

13. Air Terjun Nganten Lumajang

Air Terjun Nganten Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang patut kamu kunjungi. Air terjun ini terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan airnya yang jernih dan segar. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati segarnya air terjun yang jernih.

14. Danau Ranu Gedang Lumajang

Danau Ranu Gedang Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang memukau. Danau ini terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Danau Ranu Gedang Lumajang memiliki air yang jernih dan segar, serta pemandangan alam yang indah. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berjalan-jalan di sekitar danau.

15. Hutan Pinus Kebon Agung Lumajang

Hutan Pinus Kebon Agung Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang cocok bagi kamu yang suka dengan suasana alam yang sejuk dan tenang. Hutan ini terletak di Desa Sumberbrantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Di hutan ini, kamu bisa berjalan-jalan sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang indah. Kamu juga bisa berfoto di tengah-tengah hutan pinus yang rindang.

16. Bukit Bintang Lumajang

Bukit Bintang Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki pemandangan alam yang indah. Bukit ini terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Bukit Bintang Lumajang memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berfoto di atas bukit ini.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Wisata Tangga Seribu

17. Air Terjun Tancak Lumajang

Air Terjun Tancak Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang patut kamu kunjungi. Air terjun ini terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan airnya yang jernih dan segar. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati segarnya air terjun yang jernih.

18. Bukit Sumber Urip Lumajang

Bukit Sumber Urip Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki pemandangan alam yang indah. Bukit ini terletak di Desa Jambu, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Bukit Sumber Urip Lumajang memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berfoto di atas bukit ini.

19. Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang

Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang memiliki keindahan alam yang memukau. Air terjun ini terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 120 meter dan airnya yang jernih dan segar. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati segarnya air terjun yang jernih.

20. Bukit Indah Lumajang

Bukit Indah Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki pemandangan alam yang indah. Bukit ini terletak di Desa Karanglincak, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Bukit Indah Lumajang memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil berfoto di atas bukit ini.

21. Air Terjun Pelangi Lumajang

Air Terjun Pelangi Lumajang menjadi salah satu wisata baru di Lumajang yang patut kamu kunjungi. Air terjun ini terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan airnya yang jernih dan segar. Kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar sambil menikmati segarnya air terjun yang jernih.

22. Bukit Koko Lumajang

Bukit Koko Lumajang menjadi destinasi wisata baru di Lumajang yang memiliki pemandangan alam yang indah. Bukit ini terletak di Desa Wonorejo, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Bukit Koko Lumajang memiliki pemandangan yang sangat indah, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Kamu bisa menikmati

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *