Wisata Bandung The Lodge Maribaya: Menikmati Keindahan Alam dan Suasana Sejuk dengan Pemandangan yang Mengagumkan

Posted on

Wisata Bandung The Lodge Maribaya adalah destinasi wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Berlokasi di kaki Gunung Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya menawarkan keindahan alam yang luar biasa dengan panorama yang mengagumkan.

Keunikan The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan objek wisata lainnya di Bandung. Salah satu keunikan tersebut adalah suasana sejuk yang terasa di sana. Hal ini dikarenakan The Lodge Maribaya berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut.

Selain itu, The Lodge Maribaya juga menawarkan banyak spot foto yang instagramable dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Pemandangan yang indah dan alami menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam.

Wisata Seru di The Lodge Maribaya

Ada banyak wisata seru yang bisa dilakukan di The Lodge Maribaya. Salah satu wisata seru tersebut adalah trekking ke air terjun. Pengunjung bisa menikmati perjalanan sekitar 30 menit menuju air terjun yang berada di area The Lodge Maribaya.

Wisata Lainnya:  Wisata Tete Batu: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Hutan

Selain trekking ke air terjun, pengunjung juga bisa menikmati wahana flying fox, sky bridge, dan canopy walk. Semua wahana tersebut menawarkan sensasi yang berbeda-beda dan pastinya sangat menyenangkan bagi pengunjung yang mencoba.

Akomodasi di The Lodge Maribaya

Bagi pengunjung yang ingin menginap di The Lodge Maribaya, tersedia beberapa pilihan akomodasi yang bisa dipilih. Tersedia kamar dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, seperti TV kabel, kamar mandi dalam, dan AC.

Selain itu, The Lodge Maribaya juga menyediakan beberapa fasilitas umum lainnya, seperti restoran, kolam renang, dan area parkir yang luas. Semua fasilitas tersebut pastinya akan membuat pengunjung merasa nyaman selama menginap di The Lodge Maribaya.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya

Harga tiket masuk ke The Lodge Maribaya cukup terjangkau. Untuk hari biasa, harga tiket masuknya sekitar Rp 25.000,- per orang. Sedangkan untuk weekend atau hari libur nasional, harga tiket masuknya sekitar Rp 30.000,- per orang.

Sementara itu, untuk harga tiket masuk ke wahana flying fox, sky bridge, dan canopy walk, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 50.000,- per wahana. Namun, harga tersebut sudah termasuk penggunaan tali pengaman dan pelindung helm.

Wisata Lainnya:  Explore the Mesmerizing Beauty of Letak Wisata Kawah Sikidang

Cara Menuju The Lodge Maribaya

Untuk menuju ke The Lodge Maribaya, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung bisa melewati Jalan Terusan Sersan Bajuri dan terus mengikuti jalan hingga sampai di The Lodge Maribaya.

Sedangkan jika pengunjung menggunakan kendaraan umum, bisa naik angkutan umum menuju Terminal Ledeng. Dari Terminal Ledeng, pengunjung bisa naik angkot jurusan Cimahi dan turun di depan gerbang The Lodge Maribaya.

Penutup

Wisata Bandung The Lodge Maribaya adalah destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain menawarkan keindahan alam yang luar biasa, The Lodge Maribaya juga menawarkan banyak wahana seru yang bisa dicoba. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga di sana dan nikmati liburanmu bersama keluarga atau teman-teman.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *