Wisata Air Tirta Persada di Kabupaten Pandeglang, Banten – Liburan Seru di Tengah Alam

Posted on

Wisata Air Tirta Persada di Kabupaten Pandeglang, Banten adalah salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di Jalan Raya Pandeglang – Labuan KM 14,5, wisata air ini menawarkan suasana yang asri dan menenangkan di tengah-tengah hiruk pikuk kota.

Menikmati Keindahan Alam di Wisata Air Tirta Persada

Di Wisata Air Tirta Persada, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang asri dan menenangkan. Terdapat banyak spot foto yang menarik dan instagramable di sekitar wisata air ini. Salah satunya adalah air terjun buatan yang sangat indah dan menyejukkan. Selain itu, ada juga kolam renang yang bersih dan nyaman untuk berenang bersama keluarga atau teman-teman.

Tidak hanya itu, wisata air ini juga memiliki wahana permainan seperti water boom dan flying fox yang bisa membuat liburanmu semakin seru. Bagi yang suka dengan olahraga, tersedia juga lapangan bulu tangkis dan sepak bola mini yang bisa digunakan secara gratis.

Wisata Lainnya:  Perumahan di Grand Wisata Bekasi: Investasi Properti Terbaik untuk Masa Depan Anda

Paket Wisata dan Fasilitas

Terdapat beberapa paket wisata yang ditawarkan di Wisata Air Tirta Persada, seperti paket berkemah, paket outing, dan paket arung jeram. Selain itu, tersedia juga berbagai macam fasilitas seperti tempat parkir yang luas, area bermain anak, kamar mandi dan toilet, dan kafe yang menyajikan makanan dan minuman.

Selain itu, wisata air ini juga menyediakan tempat untuk berkemah bagi yang ingin merasakan pengalaman berkemah di tengah alam yang asri. Dengan membawa tenda sendiri atau menyewa tenda yang disediakan, pengunjung bisa menikmati malam yang indah di sekitar wisata air ini.

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Alamat dari Wisata Air Tirta Persada Kabupaten Pandeglang, Banten adalah Jalan Raya Pandeglang – Labuan KM 14,5. Untuk harga tiket masuk, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000 saja untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam wisata air ini. Harga tersebut sangat terjangkau dan tidak akan membuat kantong kamu bolong.

Waktu Buka

Wisata Air Tirta Persada buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Kamu bisa mengunjungi wisata air ini kapan saja tanpa khawatir akan tutup.

Wisata Lainnya:  Hotel Grand Wisata Makassar: Menginap di Akomodasi Terbaik di Makassar

Bagaimana Cara Menuju Wisata Air Tirta Persada?

Untuk menuju ke Wisata Air Tirta Persada, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa mengikuti rute menuju ke Pandeglang dan mengambil jalur menuju ke Labuan. Jarak dari Jakarta ke Wisata Air Tirta Persada adalah sekitar 116 km dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 3 jam.

Jika menggunakan kendaraan umum, kamu bisa naik bus atau travel dari Jakarta menuju Pandeglang. Setelah sampai di terminal Pandeglang, kamu bisa menggunakan angkutan umum seperti ojek atau taksi untuk menuju ke Wisata Air Tirta Persada.

Conclusion

Wisata Air Tirta Persada Kabupaten Pandeglang, Banten adalah tempat wisata yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati liburan yang asri dan menenangkan. Dengan harga tiket yang terjangkau, kamu bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam wisata air ini. Tidak hanya itu, dengan berbagai macam paket wisata dan fasilitas yang tersedia, kamu bisa memilih liburanmu sesuai dengan kebutuhan dan budgetmu.

Wisata Lainnya:  Liburan Asyik di Tempat Wisata Sekitar Stasiun Bogor

Jangan lupa untuk mengajak keluarga atau teman-temanmu untuk berkunjung ke Wisata Air Tirta Persada Kabupaten Pandeglang, Banten dan merasakan keindahan alam yang ada di sana.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *