Wisata Air Tanjung Benoa: Menikmati Keindahan Alam Bawah Laut Bali

Posted on

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut Bali, Wisata Air Tanjung Benoa adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di Kabupaten Badung, Bali, wisata ini menawarkan berbagai macam aktivitas air yang menyenangkan dan pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

Aktivitas Air yang Menarik

Wisata Air Tanjung Benoa menawarkan berbagai macam aktivitas air yang bisa Anda coba. Salah satu aktivitas yang paling populer adalah snorkeling. Dengan menggunakan masker dan snorkel, Anda bisa melihat keindahan bawah laut Tanjung Benoa secara langsung.

Selain snorkeling, Anda juga bisa mencoba scuba diving. Dengan menggunakan alat selam, Anda bisa merasakan sensasi menyelam dan melihat keindahan bawah laut Tanjung Benoa dengan lebih dekat.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mencoba berbagai macam aktivitas air lainnya seperti banana boat, jet ski, parasailing, dan masih banyak lagi. Aktivitas ini akan membuat liburan Anda di Bali semakin berkesan.

Wisata Lainnya:  Wisata Citra Raya Cikupa Tangerang: Menikmati Liburan di Taman Rekreasi

Keindahan Alam Bawah Laut Tanjung Benoa

Salah satu keunikan Wisata Air Tanjung Benoa adalah keindahan alam bawah lautnya. Dengan berbagai macam ikan dan karang yang berwarna-warni, Tanjung Benoa menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat indah dan menakjubkan.

Anda juga bisa melihat beberapa spesies hewan laut yang hanya bisa ditemukan di Indonesia seperti ikan badut, ikan pari, dan masih banyak lagi. Sambil snorkeling atau scuba diving, Anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut Tanjung Benoa yang luar biasa.

Fasilitas yang Tersedia

Untuk memudahkan pengunjung, Wisata Air Tanjung Benoa menyediakan berbagai macam fasilitas yang lengkap. Mulai dari toilet, shower, hingga tempat untuk menyimpan barang berharga bisa Anda temukan di sini.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan makanan dan minuman karena di sini banyak terdapat warung makan dan kafe yang menyediakan makanan dan minuman yang lezat.

Harga Tiket Masuk Wisata Air Tanjung Benoa

Untuk bisa menikmati keindahan alam bawah laut Tanjung Benoa, Anda perlu membeli tiket masuk. Harga tiket masuk Wisata Air Tanjung Benoa bervariasi tergantung pada aktivitas yang ingin Anda lakukan. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Wisata Air Tanjung Benoa:

Wisata Lainnya:  Wisata Pulesari: Menikmati Pemandangan Indah dan Berbagai Aktivitas Seru

– Snorkeling: Rp. 150.000/orang

– Scuba diving: mulai dari Rp. 500.000/orang

– Banana boat: Rp. 100.000/orang

– Jet ski: mulai dari Rp. 250.000/orang

– Parasailing: mulai dari Rp. 300.000/orang

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memeriksa harga tiket terlebih dahulu sebelum datang ke Wisata Air Tanjung Benoa.

Cara Menuju Wisata Air Tanjung Benoa

Untuk menuju ke Wisata Air Tanjung Benoa, Anda bisa menggunakan taksi atau kendaraan pribadi. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute Jalan Bypass Ngurah Rai, Jalan Pratama, dan kemudian belok ke arah Tanjung Benoa.

Jika Anda tidak ingin repot membawa kendaraan, Anda bisa menggunakan jasa tur wisata yang menyediakan paket wisata ke Wisata Air Tanjung Benoa.

Kesimpulan

Wisata Air Tanjung Benoa merupakan tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam bawah laut Bali. Dengan berbagai macam aktivitas air yang menyenangkan dan pemandangan bawah laut yang menakjubkan, Wisata Air Tanjung Benoa akan membuat liburan Anda di Bali semakin berkesan.

Wisata Lainnya:  Wisata Akar Langit: Menikmati Keindahan Alam di Atas Ketinggian

Jangan lupa untuk memeriksa harga tiket masuk dan fasilitas yang tersedia sebelum datang ke Wisata Air Tanjung Benoa. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *