Waterbom Jakarta: Liburan Seru Bersama Keluarga

Posted on

Jakarta, sebagai ibukota Indonesia, tentunya memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Waterbom Jakarta, taman rekreasi air yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dengan berbagai wahana seru dan menarik, Waterbom Jakarta menjadi destinasi liburan yang cocok bagi keluarga, teman, atau bahkan pasangan.

Wahana Seru di Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta menawarkan berbagai wahana seru dan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Beberapa wahana yang paling populer antara lain:

The Constrictor

The Constrictor adalah wahana seluncur raksasa yang memiliki panjang 250 meter. Dengan kecepatan yang cukup tinggi, pengunjung akan meluncur dengan sensasi yang sangat mengasyikkan. Tak hanya itu, pengunjung juga akan melewati terowongan dan tikungan tajam yang menambah keseruan.

Wisata Lainnya:  10 Tempat Wisata di Belitung Yang Wajib Dikunjungi

Twizted

Twizted adalah wahana seluncur yang unik karena memiliki bentuk yang melingkar dan berputar. Dengan panjang 200 meter, pengunjung akan merasakan sensasi berputar-putar yang mengasyikkan. Kecepatan yang cukup tinggi membuat wahana ini menjadi salah satu yang paling menarik di Waterbom Jakarta.

The Whizzard

Bagi pengunjung yang suka dengan wahana seluncur yang menantang, The Whizzard adalah jawabannya. Wahana ini memiliki panjang 180 meter dan terdiri dari dua jalur seluncur yang berbeda. Pengunjung akan meluncur dengan kecepatan tinggi dan melewati beberapa tikungan tajam yang cukup menantang.

Tiket Masuk dan Jam Buka Waterbom Jakarta

Untuk masuk ke Waterbom Jakarta, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu. Harga tiket yang diberlakukan di Waterbom Jakarta cukup terjangkau. Untuk weekday, harga tiket dewasa adalah Rp 270.000, sedangkan untuk weekend dan hari libur nasional adalah Rp 320.000. Untuk anak-anak, harga tiket weekday adalah Rp 210.000, sedangkan untuk weekend dan hari libur nasional adalah Rp 270.000.

Waterbom Jakarta buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 06.00 sore. Namun, untuk pengunjung yang ingin menikmati wahana dengan lebih santai, Waterbom Jakarta juga menyediakan paket Night Splash yang berlaku mulai pukul 06.00 sore hingga 10.00 malam.

Wisata Lainnya:  Wisata di Surabaya Dekat Stasiun

Fasilitas Lengkap di Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta tidak hanya menawarkan wahana seluncur yang menarik, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung. Beberapa fasilitas yang tersedia di Waterbom Jakarta antara lain:

Locker dan Gazebo

Bagi pengunjung yang membawa barang bawaan, Waterbom Jakarta menyediakan layanan locker. Pengunjung dapat menyimpan barang bawaan mereka dengan aman dan nyaman. Selain itu, Waterbom Jakarta juga menyediakan gazebo sebagai tempat istirahat bagi pengunjung yang lelah setelah bermain air.

Restoran dan Kafe

Waterbom Jakarta juga menyediakan restoran dan kafe yang menyajikan berbagai makanan dan minuman untuk pengunjung. Mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan internasional, semua tersedia di Waterbom Jakarta.

Toko Suvenir

Untuk pengunjung yang ingin membawa pulang kenang-kenangan dari Waterbom Jakarta, tersedia toko suvenir yang menjual berbagai macam barang-barang unik dan menarik.

Cara Menuju Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Untuk menuju ke Waterbom Jakarta, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum seperti bus atau taksi. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat memasukkan alamat “Waterbom Jakarta” pada aplikasi peta seperti Google Maps atau Waze.

Wisata Lainnya:  Wisata Bandar Jaya: Menikmati Indahnya Alam di Kaki Gunung Merbabu

Kesimpulan

Waterbom Jakarta merupakan taman rekreasi air yang menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Dengan berbagai wahana seru dan menarik, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain air yang tak terlupakan. Selain itu, fasilitas yang lengkap dan harga tiket yang terjangkau membuat Waterbom Jakarta menjadi destinasi liburan yang ideal bagi keluarga dan teman. Jangan lupa untuk mengunjungi Waterbom Jakarta saat liburan berikutnya!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *