Wahana Wisata Bahari Lamongan: Destinasi Wisata Bahari Terbaik di Jawa Timur

Posted on

Wahana Wisata Bahari Lamongan merupakan salah satu destinasi wisata bahari terbaik di Jawa Timur. Terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, tempat ini menawarkan berbagai macam kegiatan wisata bahari yang mengasyikkan dan menarik.

Lokasi dan Aksesibilitas

Wahana Wisata Bahari Lamongan mudah dijangkau dari berbagai kota di Jawa Timur. Dari Surabaya, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti bus atau kereta api menuju Stasiun Lamongan. Dari sana, Anda dapat menggunakan taksi atau ojek untuk mencapai lokasi wisata ini.

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, jalur yang harus dilalui cukup mudah. Dari Surabaya, ambil jalur Tol Gempol-Pandaan untuk menuju arah Timur. Setelah sampai di wilayah Kabupaten Lamongan, ikuti jalan raya utama menuju Kecamatan Paciran. Setelah itu, ikuti petunjuk arah menuju Wahana Wisata Bahari Lamongan.

Fasilitas dan Aktivitas

Wahana Wisata Bahari Lamongan menawarkan berbagai macam aktivitas wisata bahari yang menarik. Salah satunya adalah snorkeling dan diving di area terumbu karang yang indah. Di sini, Anda dapat melihat berbagai macam ikan dan biota laut yang menakjubkan.

Wisata Lainnya:  Wisata Alam Jawa Tengah 2019: Menikmati Keindahan Alam di Tengah Jantung Pulau Jawa

Selain itu, tempat ini juga menawarkan aktivitas seperti banana boat, jet ski, dan parasailing yang sangat menyenangkan. Anda juga dapat menikmati pemandangan laut yang indah sambil menikmati makanan dan minuman di restoran yang tersedia di lokasi wisata ini.

Bagi Anda yang ingin menginap, Wahana Wisata Bahari Lamongan juga menyediakan cottage dan villa yang nyaman dan tenang. Anda dapat menikmati suasana pantai yang indah dan memanjakan diri dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia.

Tarif dan Jam Buka

Tarif masuk ke Wahana Wisata Bahari Lamongan cukup terjangkau. Untuk masuk ke area wisata, Anda hanya perlu membayar Rp10.000 per orang. Sedangkan untuk aktivitas snorkeling, diving, banana boat, jet ski, dan parasailing, tarif yang dikenakan bervariasi tergantung dari jenis aktivitas yang dipilih.

Wahana Wisata Bahari Lamongan buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Namun, untuk aktivitas snorkeling dan diving, waktu yang disediakan hanya sampai pukul 15.00. Jadi, pastikan Anda datang sebelum jam tersebut agar dapat menikmati aktivitas wisata bahari dengan maksimal.

Wisata Lainnya:  Wisata Simarjarunjung: Menikmati Keindahan Alam Sumatera Utara

Kesimpulan

Wahana Wisata Bahari Lamongan merupakan salah satu destinasi wisata bahari terbaik di Jawa Timur. Lokasinya yang mudah dijangkau dan berbagai macam aktivitas wisata bahari yang menarik membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan tarif yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Wahana Wisata Bahari Lamongan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi tempat ini dan nikmati pengalaman wisata bahari yang tak terlupakan!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *