Tiket Masuk Wisata Guci

Posted on

Tiket masuk wisata Guci merupakan tiket yang harus kamu miliki jika ingin menikmati semua keindahan yang ada di kawasan wisata Guci. Guci sendiri adalah sebuah kawasan wisata yang terletak di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Di kawasan ini, kamu akan menemukan berbagai macam wahana dan objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Wisata Guci

Harga tiket masuk wisata Guci cukup terjangkau untuk semua kalangan. Tiket masuknya hanya sebesar Rp10.000,- per orang untuk hari biasa dan Rp15.000,- per orang untuk hari libur. Namun, harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir.

Sedangkan untuk harga parkir, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp5.000,- untuk sepeda motor dan Rp10.000,- untuk mobil. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak pengelola wisata Guci.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Water Kingdom dengan Beragam Wahana yang Tersedia

Fasilitas yang Ada di Wisata Guci

Di Wisata Guci, kamu bisa menemukan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Beberapa fasilitas yang ada di Wisata Guci antara lain:

1. Kolam Renang

Wisata Guci memiliki kolam renang yang sangat besar dan luas. Kolam renang ini terdiri dari beberapa jenis, seperti kolam renang anak, kolam renang dewasa, dan kolam renang ombak. Di kolam renang ini, kamu bisa berenang dan bermain air dengan keluarga atau teman-teman.

2. Pemandian Air Panas

Guci juga terkenal dengan pemandian air panasnya yang sangat menenangkan. Di pemandian air panas ini, kamu bisa menikmati air panas yang alami dan berkhasiat untuk kesehatan. Selain itu, pemandian air panas ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti sauna dan jacuzzi.

3. Taman Bermain Anak

Bagi kamu yang membawa anak-anak, Wisata Guci juga memiliki taman bermain yang sangat lengkap dan aman. Di taman bermain ini, anak-anak bisa bermain dengan aman dan nyaman sambil menikmati pemandangan yang indah.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata Jeneponto: Menikmati Keindahan Alam Sulawesi Selatan

4. Spot Foto yang Instagramable

Bagi kamu yang suka berfoto atau mengunggah foto di Instagram, Wisata Guci juga memiliki banyak spot foto yang sangat menarik dan Instagramable. Beberapa spot foto tersebut antara lain air terjun, jembatan gantung, dan taman bunga.

Jam Buka dan Jam Tutup Wisata Guci

Wisata Guci buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore. Namun, jika kamu ingin menginap di Wisata Guci, kamu bisa memesan penginapan yang tersedia di kawasan wisata tersebut.

Kesimpulan

Wisata Guci adalah salah satu destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan berbagai macam wahana dan objek wisata yang sangat menarik. Selain itu, harga tiket masuknya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Wisata Guci bersama keluarga atau teman-temanmu.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Payakumbuh Ala Korea: Liburan yang Menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *