Tiket Masuk Margacinta Park Bandung

Wahana Dana Tiket Masuk Margacinta Park Bandung

Posted on

Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui tiket masuk margacinta park, maka kamu dapat menyimak informasi kali ini. Bandung menjadi salah satu tempat yang memiliki objek wisata yang tidak kalah menarik dari daerah lainnya.

Di kota Bandung ini terdapat banyak sekali kawasan wisata rekomended yang wajib sekali kamu kunjungi. Nah, pastinya kamu selaku penduduk bandung sudah tidak asing lagi dengan kawasan wisata yang bernama margacinta park.

Wisata Margacinta Park Bandung

Margacinta park merupakan salah satu taman wisata yang tidak jauh dari pusat kota Bandung. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 7 km dari alun-alun Bandung untuk sampai ke tempat tersebut.

Nah, Tempat ini dapat kamu jadikan pilihan untuk berwisata bersama keluarga maupun teman-teman kamu. Karena areanya sangat cocok untuk bersantai sekaligus bermain dan terdapat beragam wahana yang tersedia di tempat tersebut.

Meskipun tempat tersebut terbilang cukup baru, akan tetapi tempatnya selalu ramai apalagi di akhir pekan. Hal tersebut dikarenakan margacinta park ini mempunyai daya tarik tersendiri yang membuatnya cepat populer.

Wisata Lainnya:  5 Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia Bikin Kuras Air Mata Karena Mitosnya

Tempat ini sangat cocok dikunjungi, baik itu oleh anak anak maupun orang dewasa. Karena para pengunjung bisa puas bermain di tempat tersebut. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis karena tetapi tengah kota Bandung yang membuat para pengunjung bisa lebih mudah menemukan tempat tersebut.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park

Meskipun di dalam tersebut terdapat berbagai macam wahana yang dapat kamu mainkan.

Akan tetapi, harga tiket masuknya masih terbilang cukup terjangkau. Namun ada perbedaan harga tiket antara hari biasa dengan hari akhir pekan.

Teruntuk kamu yang ingin mencoba playground dua lantai, maka kamu perlu menyiapkan biaya khusus untuk Wahana tersebut.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park Biaya
Weekday Rp 50.000
Weekend Rp 70.000

Bagi kamu yang berniat untuk datang ke margacinta di hari weekday, maukah kamu dapat berkunjung pada pukul 08.00 – 17.00 WIB untuk menikmati sejumlah waterpark yang tersedia. Sedangkan untuk building, kamu dapat datang mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Wahana di Margacinta Park

Salah satu aktivitas favorit di taman tersebut yaitu berenang dan juga bermain air.

Perlu kamu ketahui bahwa di dalam Wahana tersebut terdapat 4 kolam untuk anak-anak sampai orang dewasa.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Museum OHD Magelang yang Bukan Sekedar Museum

Setidaknya ada dua kolam yang untuk anak-anak di area Waterboom. Yang pertama yaitu untuk anak-anak yang berusia di bawah 5 tahun dengan kedalaman semata kaki.

Sedangkan ada juga kolam untuk anak-anak usia 5 sampai 10 tahun dengan kedalaman selutut orang dewasa.

Tidak hanya itu saja, kolam anak ini juga menawarkan berbagai permainan seru diantaranya yaitu perosotan, ember tumpah, pancuran sampai pelampung angsa.

Berikut ini ada beberapa wahana yang ada di kawasan wisata margacinta park, yuk langsung saja simak.

Wahana Traffic Garden Untuk Anak

Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi oleh anak-anak karena memiliki banyak sekali bermain yang menarik.

Mulai dari mobil mini, kereta mini, pesawat dan masih banyak lagi yang lainnya. Wahana yang ada di tempat tersebut kebanyakan adalah wahana yang bergerak seperti layaknya di taman bermain.

Sementara bagi para pengunjung dewasa ada beberapa permainan yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

Mulai dari table football, mesin video game, dart dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga nantinya kamu dan anak kamu bisa betah berlama-lama di zona traffic Garden tersebut.

Playground

Selain terdapat Wahana Traffic Garden, ternyata ada juga ruang permainan lainnya yaitu area playground.

Wisata Lainnya:  Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Cianjur, Liburan Sama Pasangan Makin Romantis

Area yang satu ini sangat cocok bagi anak-anak yang berusia di bawah umur 5 tahun.

Dan di dalam Wahana tersebut tersedia beragam permainan seru dan juga menarik mulai dari perosotan, kuda goyang sampai mandi bola.

Sehingga nantinya di area playground tersebut si kecil bisa belajar supaya lebih aktif lagi.

Cafe Dan Foodcourt

Nantinya setelah kamu puas berkeliling dan bermain di berbagai wahana yang tersedia, maka saatnya kamu untuk berkeliling sambil mengisi perut.

Nah, di taman tersebut ini sudah tersedia kafe yang bernama hello Garden dan beragam menu tersedia mulai dari rice bowl, steak, mie jingkrak dan aneka minuman yang nikmat.

Selain itu, di kafe-kafe tersebut juga dihiasi dengan beragam wahana foto yang sangat menarik.

Sehingga nantinya sembari menunggu makanan yang dihidangkan Kamu dapat berfoto-foto di tempat tersebut untuk mengabadikan momen berlibur kamu.

Akhir Kata

Sekian penjelasan mengenai tiket masuk margacinta Park yang dapat kami sampaikan, semoga penjelasan kali ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu yang ingin berlibur ke margacinta Park.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *