Tempat Wisata Outbound di Jawa Timur

Posted on

Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kaya akan wisata alam dan budaya. Selain itu, provinsi ini juga memiliki berbagai tempat wisata outbound yang dapat dijadikan pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tempat wisata outbound di Jawa Timur yang wajib Anda kunjungi.

1. BNS Eco Green Park

BNS Eco Green Park merupakan salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Batu. Tempat ini menawarkan berbagai wahana outbound yang menarik seperti flying fox, wall climbing, dan paintball. Selain itu, BNS Eco Green Park juga memiliki area camping yang dapat digunakan untuk menginap.

2. Taman Dayu

Taman Dayu adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Mojokerto. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti flying fox, rafting, dan paintball. Selain itu, Taman Dayu juga memiliki fasilitas penginapan yang lengkap seperti hotel dan villa.

3. Kampoeng Djawi

Kampoeng Djawi merupakan tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Malang. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti flying fox, wall climbing, dan paintball. Selain itu, Kampoeng Djawi juga memiliki area camping yang dapat digunakan untuk menginap.

4. Coban Rondo

Coban Rondo adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Batu. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti flying fox, high rope, dan paintball. Selain itu, Coban Rondo juga memiliki air terjun yang indah yang dapat dinikmati.

5. Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti trekking dan camping. Selain itu, Gunung Bromo juga memiliki pemandangan matahari terbit yang sangat indah.

Wisata Lainnya:  Wisata Terbaru di Banjarnegara: Menikmati Keindahan Alam Jawa Tengah

6. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Pasuruan. Tempat ini menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti trekking, flying fox, dan paintball. Selain itu, Taman Safari Prigen juga memiliki berbagai satwa yang dapat dilihat.

7. Pulau Sempu

Pulau Sempu adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Malang. Pulau ini menawarkan berbagai kegiatan outbound seperti trekking, camping, dan snorkeling. Selain itu, Pulau Sempu juga memiliki keindahan alam yang sangat memukau.

8. Air Terjun Madakaripura

Air Terjun Madakaripura adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Probolinggo. Tempat ini menawarkan kegiatan trekking yang menantang untuk mencapai air terjun yang indah. Selain itu, Air Terjun Madakaripura juga memiliki legenda yang menarik untuk dijelajahi.

9. Pemandian Air Panas Tirta Sanita

Pemandian Air Panas Tirta Sanita adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Blitar. Tempat ini menawarkan kegiatan camping dan trekking yang menarik. Selain itu, Pemandian Air Panas Tirta Sanita juga memiliki air panas yang dapat digunakan untuk relaksasi.

10. Taman Wisata Tirta Nirwana

Taman Wisata Tirta Nirwana adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Kediri. Tempat ini menawarkan kegiatan rafting dan flying fox yang menarik. Selain itu, Taman Wisata Tirta Nirwana juga memiliki kolam renang dan area camping.

11. Goa China

Goa China adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Tulungagung. Tempat ini menawarkan kegiatan speleologi yang menantang untuk menjelajahi goa yang indah. Selain itu, Goa China juga memiliki cerita legenda yang menarik untuk dijelajahi.

12. Pantai Jenggolo

Pantai Jenggolo adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Pacitan. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Jenggolo juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

13. Bukit Jaddih

Bukit Jaddih adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Jombang. Tempat ini menawarkan kegiatan camping dan trekking yang menarik. Selain itu, Bukit Jaddih juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

14. Pantai Klayar

Pantai Klayar adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Pacitan. Pantai ini menawarkan kegiatan snorkeling dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Klayar juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Bandung Seperti Luar Negeri

15. Taman Hutan Raya Ir. H. Soekarno

Taman Hutan Raya Ir. H. Soekarno adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Blitar. Tempat ini menawarkan kegiatan trekking dan camping yang menarik. Selain itu, Taman Hutan Raya Ir. H. Soekarno juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

16. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Malang. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Ngliyep juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

17. Air Terjun Coban Pelangi

Air Terjun Coban Pelangi adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Batu. Tempat ini menawarkan kegiatan trekking dan camping yang menarik. Selain itu, Air Terjun Coban Pelangi juga memiliki keindahan alam yang sangat memukau.

18. Wana Wisata Bahari Lamongan

Wana Wisata Bahari Lamongan adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Lamongan. Tempat ini menawarkan kegiatan rafting dan camping yang menarik. Selain itu, Wana Wisata Bahari Lamongan juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

19. Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Malang. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Kondang Merak juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

20. Air Terjun Madakaripura

Air Terjun Madakaripura adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Probolinggo. Tempat ini menawarkan kegiatan trekking yang menantang untuk mencapai air terjun yang indah. Selain itu, Air Terjun Madakaripura juga memiliki legenda yang menarik untuk dijelajahi.

21. Pantai Klayar

Pantai Klayar adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Pacitan. Pantai ini menawarkan kegiatan snorkeling dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Klayar juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

22. Bukit Paralayang Batu

Bukit Paralayang Batu adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Batu. Tempat ini menawarkan kegiatan paralayang yang menantang untuk melihat pemandangan alam dari ketinggian. Selain itu, Bukit Paralayang Batu juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah.

23. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Malang. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Pasir Putih juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

Wisata Lainnya:  Obyek Wisata Shanghai: Menikmati Keindahan Kota Modern dan Bersejarah

24. Gunung Arjuno

Gunung Arjuno adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tempat ini menawarkan kegiatan trekking dan camping yang menantang. Selain itu, Gunung Arjuno juga memiliki pemandangan matahari terbit yang sangat indah.

25. Pantai Sendang Biru

Pantai Sendang Biru adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di kawasan Malang. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Sendang Biru juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

26. Air Terjun Tumpak Sewu

Air Terjun Tumpak Sewu adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Lumajang. Tempat ini menawarkan kegiatan trekking yang menantang untuk mencapai air terjun yang indah. Selain itu, Air Terjun Tumpak Sewu juga memiliki keindahan alam yang sangat memukau.

27. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun Kota Malang adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Malang. Tempat ini menawarkan kegiatan flying fox dan camping yang menarik. Selain itu, Alun-Alun Kota Malang juga memiliki pemandangan kota yang sangat indah.

28. Pantai Banyu Anjlok

Pantai Banyu Anjlok adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Pacitan. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Banyu Anjlok juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

29. Pantai Popoh

Pantai Popoh adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Pacitan. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Popoh juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

30. Pantai Watu Karung

Pantai Watu Karung adalah salah satu tempat wisata outbound di Jawa Timur yang terletak di Pacitan. Pantai ini menawarkan kegiatan surfing dan camping yang menarik. Selain itu, Pantai Watu Karung juga memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

Kesimpulan

Jawa Timur memiliki berbagai tempat wisata outbound yang menarik dan dapat dijadikan pilihan untuk mengisi waktu liburan Anda. Mulai dari BNS Eco Green Park di Batu sampai Pantai Watu Karung di Pacitan, semuanya menawarkan kegiatan yang menantang dan pemandangan alam yang sangat indah. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan keselamatan saat melakukan kegiatan outbound di tempat-tempat tersebut.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *