Taman Wisata Tangga 2000: Tempat Wisata Seru di Depok

Posted on

Apakah kamu sedang mencari tempat wisata seru yang bisa kamu kunjungi di Depok? Taman Wisata Tangga 2000 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 20, Taman Wisata Tangga 2000 menawarkan berbagai macam wahana dan aktivitas yang menarik bagi pengunjungnya.

Sejarah Taman Wisata Tangga 2000

Taman Wisata Tangga 2000 dibangun pada tahun 2000 oleh PT. Taman Wisata Tangga 2000. Pada awalnya, tempat ini hanya memiliki beberapa wahana permainan seperti taman bermain anak-anak dan kolam renang. Namun, seiring berjalannya waktu, Taman Wisata Tangga 2000 terus melakukan pengembangan dan penambahan wahana baru sehingga menjadi tempat wisata yang populer di Depok.

Wahana di Taman Wisata Tangga 2000

Taman Wisata Tangga 2000 memiliki berbagai macam wahana yang bisa kamu coba. Mulai dari wahana permainan anak-anak seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan hingga wahana yang lebih menantang seperti flying fox, sky bike, dan taman bungee trampoline.

Wisata Lainnya:  Lorong Wisata Makassar: Tempat Wisata Baru di Kota Makassar

Jangan khawatir jika kamu datang bersama keluarga, karena Taman Wisata Tangga 2000 juga memiliki wahana yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Seperti wahana perahu bebek, mini golf, dan water boom.

Fasilitas di Taman Wisata Tangga 2000

Tidak hanya wahana permainan yang menarik, Taman Wisata Tangga 2000 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk pengunjungnya. Mulai dari tempat parkir yang luas dan aman, area makan yang nyaman, toilet bersih, dan tempat istirahat yang strategis.

Jika kamu ingin menginap di Taman Wisata Tangga 2000, kamu bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan akomodasi yang tersedia. Seperti villa, cottage, atau tenda. Semua akomodasi disediakan dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Tangga 2000

Harga tiket masuk ke Taman Wisata Tangga 2000 cukup terjangkau. Untuk weekday, kamu hanya perlu membayar Rp 20.000,- per orang. Sedangkan untuk weekend dan hari libur nasional, harga tiket masuk menjadi Rp 25.000,- per orang.

Wisata Lainnya:  Mitra Wisata Bisnis: Menjadi Pengusaha Sukses dalam Industri Pariwisata

Jika kamu ingin mencoba wahana permainan di Taman Wisata Tangga 2000, kamu harus membeli tiket tambahan. Harga tiket tambahan bervariasi tergantung jenis wahana yang ingin kamu coba. Namun, harga tiket tambahan masih tergolong terjangkau dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Jam Buka Taman Wisata Tangga 2000

Taman Wisata Tangga 2000 buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Namun, saat weekend dan hari libur nasional, tempat ini bisa menjadi sangat ramai. Jadi, pastikan kamu datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang.

Lokasi Taman Wisata Tangga 2000

Taman Wisata Tangga 2000 berlokasi di Jalan Raya Bogor KM 20, Depok. Kamu bisa mencapai tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti angkutan kota atau taksi online. Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, tersedia juga tempat parkir yang luas dan aman.

Kelebihan dan Kekurangan Taman Wisata Tangga 2000

Setiap tempat wisata pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa kamu pertimbangkan sebelum berkunjung ke Taman Wisata Tangga 2000.

Wisata Lainnya:  Wisata Danau Maninjau: Pesona Keindahan Alam Sumatra Barat

Kelebihan Taman Wisata Tangga 2000

  • Menawarkan berbagai macam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan
  • Harga tiket masuk yang terjangkau
  • Fasilitas yang memadai untuk pengunjung
  • Tempat parkir yang luas dan aman
  • Lokasi yang mudah dijangkau

Kekurangan Taman Wisata Tangga 2000

  • Saat weekend atau hari libur nasional bisa sangat ramai dan antrian panjang
  • Beberapa wahana permainan terlihat kurang terawat
  • Tidak ada pilihan menu makanan yang banyak

Kesimpulan

Taman Wisata Tangga 2000 adalah tempat wisata yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Berbagai macam wahana permainan yang ditawarkan bisa membuat kamu dan keluarga betah berlama-lama di sini. Harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang memadai menjadi nilai plus dari tempat wisata ini. Namun, kamu harus siap menghadapi keramaian saat weekend atau hari libur nasional. Jadi, pastikan kamu datang lebih awal agar bisa menikmati semua wahana permainan tanpa harus antri lama.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *