Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka: Wisata Keluarga di Kediri

Posted on

Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, salah satunya adalah Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka yang terletak di Kediri, Jawa Timur. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena menyajikan berbagai macam hewan dan aktivitas yang menarik.

Apa yang Menarik di Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka?

Di Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka, pengunjung dapat melihat berbagai macam satwa yang hidup bebas di alam. Ada berbagai jenis burung, seperti elang, burung merak, dan burung hantu. Selain itu, terdapat juga hewan-hewan seperti rusa, kanguru, kuda nil, dan kambing. Pengunjung dapat memberi makan dan berinteraksi dengan satwa-satwa tersebut.

Tak hanya itu, Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka juga memiliki peternakan yang memproduksi berbagai macam produk olahan susu seperti keju dan yoghurt. Pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan keju dan mencoba produk-produk tersebut. Ada juga restoran yang menyajikan makanan yang terbuat dari produk olahan susu tersebut.

Wisata Lainnya:  Wisata Kota Mataram: Jelajahi Keindahan dan Sejarah Lombok

Tidak hanya menawarkan keindahan alam dan berbagai produk olahan susu, Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka juga menyediakan berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak. Ada taman bermain, kolam renang, dan juga wahana permainan air. Selain itu, terdapat juga area berkemah yang dapat digunakan oleh pengunjung yang ingin menginap di sana.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Tiket masuk ke Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 20.000-an per orang. Untuk anak-anak di bawah 3 tahun, tidak dikenakan biaya. Sedangkan untuk jam buka, Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore.

Cara Menuju Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka

Untuk menuju Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung dapat mengikuti rute menuju Kediri, Jawa Timur. Setelah sampai di Kediri, pengunjung dapat mengikuti petunjuk arah ke Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka.

Wisata Lainnya:  Wisata Cianjur Selatan Terbaru: Keindahan Alam yang Tak Terlupakan

Jika menggunakan transportasi umum, pengunjung dapat naik bus dari terminal terdekat menuju Kediri. Setelah sampai di Kediri, pengunjung dapat naik taksi atau ojek online untuk menuju Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka.

Kesimpulan

Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka adalah destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Menawarkan berbagai macam satwa yang hidup bebas di alam, produk olahan susu, wahana permainan, dan area berkemah, Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka dapat menjadi pilihan liburan yang menyenangkan. Tiket masuk yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau membuat Taman Wisata Satwa & Peternakan Sato Loka menjadi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *