Taman Wisata Balekambang: Destinasi Wisata Menarik di Malang

Posted on

Taman Wisata Balekambang adalah sebuah tempat wisata yang terletak di pesisir pantai selatan Malang. Tempat ini memiliki keindahan alam yang menarik dan unik. Dengan suasana yang tenang dan sejuk, Taman Wisata Balekambang menjadi tempat yang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Keindahan Alam Taman Wisata Balekambang

Taman Wisata Balekambang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Anda dapat menikmati keindahan pantai yang eksotis dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melihat pulau-pulau kecil yang berada di tengah laut, salah satunya adalah Pulau Kenanga.

Salah satu hal yang paling menarik di Taman Wisata Balekambang adalah jembatan yang menghubungkan daratan dengan Pulau Kenanga. Jembatan ini memiliki panjang sekitar 800 meter dan lebar sekitar 2 meter. Dari atas jembatan, Anda dapat melihat keindahan laut yang sangat memukau.

Aktivitas Menarik di Taman Wisata Balekambang

Taman Wisata Balekambang juga menyediakan berbagai macam aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Anda dapat menikmati berbagai jenis permainan air seperti banana boat, snorkeling, dan diving. Anda juga dapat mencicipi makanan khas Malang yang lezat di restoran-restoran yang berada di sekitar Taman Wisata Balekambang.

Wisata Lainnya:  6 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Semarang Paling Populer

Jika Anda ingin mencari pengalaman yang lebih ekstrem, Anda dapat mencoba skydiving dari ketinggian sekitar 10.000 kaki. Aktivitas ini tentu saja membutuhkan persiapan dan pelatihan yang cukup, tetapi pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Informasi Tambahan

Taman Wisata Balekambang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk ke Taman Wisata Balekambang adalah sekitar Rp 25.000 per orang. Jika Anda ingin menggunakan permainan air, Anda perlu membayar biaya tambahan.

Untuk mencapai Taman Wisata Balekambang, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti bus atau taksi. Jarak antara Malang Kota dengan Taman Wisata Balekambang sekitar 60 km dan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 2 jam.

Kesimpulan

Taman Wisata Balekambang adalah salah satu destinasi wisata yang menarik di Malang. Keindahan alamnya yang eksotis dan suasana yang tenang dan sejuk membuat tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Tidak hanya itu, Taman Wisata Balekambang juga menyediakan berbagai macam aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat ini jika Anda berada di Malang!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *