Taman Potret: Tempat Wisata Instagramable di Indonesia

Posted on

Taman Potret adalah tempat wisata yang sedang hits di Indonesia, terutama di kalangan anak muda. Taman ini menjadi populer karena tempatnya yang Instagramable dan cocok untuk foto-foto selfie. Taman Potret memiliki berbagai spot foto yang menarik dan unik, sehingga cocok untuk dijadikan latar belakang foto Instagram.

Keindahan Taman Potret

Taman Potret memiliki berbagai macam spot foto yang menarik, mulai dari taman bunga, taman air, taman kaktus hingga taman miniatur. Setiap spot foto memiliki konsep yang berbeda-beda dan sangat menarik untuk dijadikan latar belakang foto. Selain itu, taman ini juga memiliki berbagai macam dekorasi yang unik, seperti kursi gantung dan ayunan yang cocok untuk dijadikan tempat berfoto.

Taman Potret juga memiliki keindahan alam yang memukau, terutama saat matahari terbit atau terbenam. Saat itu, warna langit akan berubah menjadi warna oranye dan merah yang sangat indah. Taman ini juga dilengkapi dengan lampu warna-warni yang membuat suasana menjadi semakin indah saat malam hari.

Wisata Lainnya:  30+ Objek Wisata di Perth Australia yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Taman Potret

Taman Potret terletak di Jalan Kaliurang KM 16,5, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Lokasinya yang strategis membuat taman ini mudah dijangkau oleh wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu, taman ini juga memiliki akses yang mudah dari jalan raya, sehingga tidak sulit untuk menemukan taman ini.

Harga Tiket Masuk Taman Potret

Harga tiket masuk Taman Potret cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp15.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke semua spot foto yang ada di taman ini. Selain itu, taman ini juga menyediakan paket foto yang bisa diambil oleh fotografer profesional dengan harga yang berbeda-beda.

Jam Buka Taman Potret

Taman Potret buka setiap hari dari pukul 09.00-18.00 WIB. Taman ini juga buka saat libur nasional dan akhir pekan, sehingga pengunjung bisa berkunjung kapan saja. Namun, saat pandemi Covid-19, jam buka taman ini bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk menghubungi pihak taman sebelum berkunjung.

Fasilitas di Taman Potret

Taman Potret dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk pengunjung. Taman ini memiliki toilet, tempat parkir yang luas, area tempat duduk, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, taman ini juga menyediakan tempat makan dan minum dengan harga yang terjangkau.

Wisata Lainnya:  Menikmati Wisata Bukit Pelangi yang Memukau

Tips Berkunjung ke Taman Potret

Untuk bisa menikmati keindahan Taman Potret, ada beberapa tips yang bisa diikuti oleh pengunjung. Pertama, datanglah saat pagi atau sore hari, saat matahari terbit atau terbenam. Kedua, hindari datang pada saat akhir pekan atau liburan nasional, karena taman ini akan sangat ramai dan sulit untuk mendapatkan spot foto yang bagus. Ketiga, bawa kamera atau smartphone yang bagus untuk mengambil foto-foto yang berkualitas. Keempat, jangan lupa untuk membawa air minum dan membawa masker sebagai tindakan pencegahan Covid-19.

Kesimpulan

Taman Potret adalah tempat wisata Instagramable yang cocok untuk dijadikan latar belakang foto. Taman ini memiliki berbagai macam spot foto yang menarik dan unik, serta keindahan alam yang memukau. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai untuk pengunjung. Jadi, jika ingin berkunjung ke Yogyakarta, jangan lupa untuk mengunjungi Taman Potret.

Post Lainnya:
Wisata Lainnya:  Wisata Bali Malam Hari: Menikmati Keindahan Pulau Dewata di Malam Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *