7 Rekomendasi Wisata Paling indah di Rusia

7 Rekomendasi Wisata Paling indah di Rusia yang Harus Didatangi

Posted on

Namun, selain itu, Rusia adalah negara paling indah di dunia, karena mempunyai pegunungan, pantai, gurun pasir, dusun etnis, gunung berapi dan gletser yang hebat.

Tetapi, karena kurangnya bujet yang diinvestasikan dalam peningkatan beberapa tempat ini, keelokan alam Rusia kerap diacuhkan bahkan juga oleh orang Rusia.

7 Rekomendasi Wisata di Rusia

Jika Anda berminat berlibur ke Rusia, berikut tempat rekreasi paling indah yang dapat Anda datangi berikutini:

1. Dargavs, Kota Orang Mati

Dargavs berada di Dargavskaya Hollow di Ossetia-Alania Utara. Dargavskaya Hollow ada di pegunungan yang membuat cuaca micro kering khusus.

Dusun Dargavs merupakan salah satu pusat khusus pembangunan warga Tagaurian, yang terhitung kelas tinggi Ossetia Timur. Relokasi warga diawali sesudah berdirinya kota tetangga Mozdok. Di tahun 1830, sepanjang perlawanan di Ossetia, banyak warga Dargav terbunuh dan banyak menara remuk.

Saat ini, tidak ada komunitas tetap, yang membuat dusun ini dikenali sebagai ‘Kota Orang Mati’.

2. St. Petersburg

Kota paling indah di Rusia ini penuh dengan situasi romantis, jembatan, jalanan seperti museum, dan semangat kekaisaran. Ibukota utara Rusia ini mempunyai riwayat budaya yang tidak tertandingi yang hendak menarik untuk pencinta sejati segala hal classic: teater, balet, dan drama. Bahkan juga 1 minggu yang dihabiskan dengan kecepatan tinggi tidak cukup buat tutupi pucuk gunung es peninggalan budaya kota.

Bangunan dan monumen riwayat penting menunggu untuk ditelusuri dan diketemukan, terhitung Katedral St. Isaac, Benteng Paul dan Peter dan Nevsky Prospekt; museum nasional menyuguhkan kreasi paling besar pelukis Rusia dan Eropa, terpusat di Museum State Hermitage dan Galeri Erarta; dan atraksi teater dan drama yang paling detil dan penuh nafsu harus dirasakan di Teater Mariinsky.

St Petersburg akan menyenangkan beberapa fans rekreasi tradisionil dan peninggalan budaya monumental, dan akan mengagetkan mereka yang cari segi alternative kota, di mana beberapa tempat kongkow rahasia pemuda Petersburg dan masyarakat lokal akan terbuka sepintas. Untuk menelusuri pertunjukan terpopuler saja, Anda kemungkinan perlu beberapa minggu.

3. Pegunungan Altai

Pegunungan Altai ialah kompleks pegunungan tertinggi di pegunungan Siberia, dipisah oleh lembah sungai yang dalam dan cengkungan yang luas. Cagar Alam Nasional Altai dan Cagar Alam Katunskiy bersama membuat Situs Peninggalan Dunia UNESCO Pegunungan Emas Altai.

Altai menarik beberapa ribu pelancong tiap tahun karena peluang tidak terbatas untuk berlibur aktif dan banyak kesempatan photografi. Altai menarik sebagian besar tipe pariwisata, dimulai dari perjalanan darat sampai arung jeram, dan apa mulai dari mendaki gunung sampai jalanan bisa dilaksanakan di sini secara mudah.

4. Danau Baikal

Danau Baikal adalah danau paling besar, terdalam, dan paling bermacam di Bumi. Daerah ini tawarkan bermacam kesempatan yang serupa untuk beberapa pembikin berlibur, terhitung tinggal di dalam rumah kayu kecil dengan sedikit kenyamanan dan sarana, duduk di pinggir Danau Baikal di bangku geladak dan memancing, mencicip omulfish dan posy Baikal yang sedap, naik kereta luncur anjing dan berkunjung sauna termal di musim dingin, dan melihat nerpa berenang di komunitas aslinya.

Beberapa panorama alam bisa melebihi keelokan dan kemegahan Danau Baikal. Air Danau Baikal yang jernih dan murni mengundang orang untuk masuk ke perairannya. Beberapa tempat terkenal untuk pelancong terhitung pantai Pulau Olkhon, Sandy Bay, dan Laut Kecil, tempat orang bisa menelusuri dan menyelam. Pantai Sarayskiy, berada di utara tanjung Burkhan yang populer, ialah pantai paling indah di danau, dan bukit pasir keemasannya dibingkai oleh rimba pinus.

5. Cagar Alam Zapovednik ‘Stolby’

Cagar Alam Stolby berada di taji barat laut Pegunungan Sayan Timur, bersebelahan dengan Daratan Tinggi Siberia tengah. Cagar alam ini bersebelahan dengan kota Krasnoyarsk di timur laut, dan bisa secara mudah diraih dengan bis dari pusat perkotaan.

Cagar alam ini didirikan di tahun 1925 atas prakarsa warga yang ingin melestarikan alam disekitaran singkapan tersisa syenite yang indah, yang dikenal juga sebagai pilar. Cagar Alam Stolby ialah arah yang paling terkenal untuk fans panjat tebing, karena kedekatannya dengan peradaban, keringanan akses, dan batu-batuan besar.

6. Danau Onega dan Pulau Kizhi

Terletak di barat laut, Danau Onega ialah danau air tawar terbesar ke-2 di Eropa. Danau ini mempunyai keberagaman ikan yang besar sekali, terhitung sturgeon, salmon, trout, whitefish, bream, lele, belut dan yang lain, dan sebagian besar warisan Jaman Es. Walau lingkungannya lebih buruk, memancing di Danau Onega ialah pengalaman yang hebat, karena banyak ikan di perairannya.

Daya magnet khusus Danau Onega adalah Pulau Kizhi, di mana 89 monumen bangunan arsitektur kayu yang dipiara dengan berhati-hati yang dibangun di antara era ke-15 dan ke-20 ada.

7. Pilar Lena

Pilar Lena adalah taman alam di Rusia, berada di pinggir sungai Lena di daerah Khangalassky Yakutia, dekat kota Pokrovsk. Kompleks batu-batuan yang memanjang secara vertikal menghampar sepanjang beberapa km, menimbun dengan sulit di sejauh pinggir sungai dan menggunting lembah yang dalam di Daratan Tinggi Prilenskoye.

Tiang berbatu capai kepadatan tertinggi di antara dusun Peter dan Tit-Ary, dan tingginya capai 100 mtr.. Beberapa periset yakin jika pembangunan bebatuan diawali sekitaran 540-560 juta tahun lalu. Fenomena alam ini tak pernah stop memikat fotografer dan wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.