Rekomendasi Tempat Wisata di Malang Selatan

Posted on

1. Pantai Kondang Iwak

Pantai Kondang Iwak adalah salah satu tempat wisata di Malang Selatan yang wajib dikunjungi. Pantai ini terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya yang mempesona. Terdapat banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai ini, seperti bermain pasir, berenang, dan menikmati sunset yang indah.

2. Air Terjun Coban Rondo

Tempat wisata di Malang Selatan selanjutnya adalah Air Terjun Coban Rondo. Air terjun ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Selain itu, di sekitar air terjun juga terdapat banyak warung makan dan tempat beristirahat yang nyaman.

3. Agrowisata Petik Apel

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman petik apel, Agrowisata Petik Apel bisa menjadi pilihan yang tepat. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati suasana kebun apel yang asri dan menikmati buah apel yang segar langsung dari pohonnya.

4. Bukit Kuneer

Bukit Kuneer adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka hiking atau trekking. Di puncak bukit, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan segar.

5. Taman Rekreasi Selecta

Tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan taman dan bunga-bunganya adalah Taman Rekreasi Selecta. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana permainan dan menikmati keindahan taman dan bunga-bunganya yang menarik.

6. Goa Tetes

Goa Tetes adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan stalaktit dan stalakmitnya yang menakjubkan. Di dalam goa, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan menarik.

Wisata Lainnya:  Rental Mobil Jambi: Solusi Transportasi Terbaik di Kota Jambi

7. Pantai Balekambang

Pantai Balekambang adalah salah satu pantai di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan alam dan keunikan arsitektur Candi Bentar dan Candi Kerangka yang berada di tengah laut. Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, bermain pasir, dan menikmati keindahan pantai.

8. Desa Wisata Jodipan

Desa Wisata Jodipan adalah tempat wisata di Malang Selatan yang menjadi ikon kota Malang. Di desa ini, pengunjung bisa menikmati keindahan jalan-jalan warna-warni yang menjadi ciri khas desa ini. Selain itu, di desa ini juga terdapat banyak spot foto yang menarik.

9. Museum Angkut

Museum Angkut adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan dunia otomotif dan transportasi. Di museum ini, pengunjung bisa melihat berbagai jenis kendaraan dari berbagai zaman, mulai dari mobil kuno hingga kendaraan masa depan.

10. Gunung Bromo

Gumung Bromo adalah tempat wisata di Malang Selatan yang menjadi ikon Jawa Timur. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan matahari terbit yang indah dan menakjubkan. Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan trekking ke puncak gunung untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik.

11. Bukit Paralayang

Bukit Paralayang adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga paralayang. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan menakjubkan dari ketinggian.

12. Goa Cina

Goa Cina adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan stalaktit dan stalakmitnya yang menakjubkan. Di dalam goa, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam formasi batu yang menarik dan indah.

13. Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan pantainya yang masih alami. Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, bermain pasir, dan menikmati keindahan pantai.

14. Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian Air Panas Cangar adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menikmati air panas yang menyegarkan. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati suasana yang tenang dan nyaman sambil menikmati air panas yang menyegarkan.

15. Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan keindahan alam. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan menakjubkan dari ketinggian.

Wisata Lainnya:  Holland Bakery Kota Wisata: Surga Roti dan Kue yang Wajib Kamu Kunjungi

16. Air Terjun Madakaripura

Tempat wisata di Malang Selatan selanjutnya adalah Air Terjun Madakaripura. Air terjun ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau. Selain itu, di sekitar air terjun juga terdapat banyak warung makan dan tempat beristirahat yang nyaman.

17. Gunung Arjuno

Gunung Arjuno adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking atau trekking. Di puncak gunung, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan segar.

18. Kampung Warna-warni Jodipan

Kampung Warna-warni Jodipan adalah tempat wisata di Malang Selatan yang mirip dengan desa wisata Jodipan. Di kampung ini, pengunjung bisa menikmati keindahan jalan-jalan warna-warni yang menjadi ciri khas kampung ini. Selain itu, di kampung ini juga terdapat banyak spot foto yang menarik.

19. Pantai Banyu Anjlok

Pantai Banyu Anjlok adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan wisata pantai. Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati keindahan pantai yang masih asri dan alami. Selain itu, di pantai ini juga terdapat banyak spot foto yang menarik.

20. Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan binatang. Di taman ini, pengunjung bisa melihat berbagai macam binatang dari berbagai belahan dunia. Selain itu, di taman ini juga terdapat wahana permainan dan tempat beristirahat yang nyaman.

21. Gunung Panderman

Gunung Panderman adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking atau trekking. Di puncak gunung, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan segar.

22. Kampung Flory

Kampung Flory adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan keindahan bunga. Di kampung ini, pengunjung bisa menikmati keindahan bunga-bunga yang beraneka ragam. Selain itu, di kampung ini juga terdapat banyak spot foto yang menarik.

23. Taman Wisata Wendit

Taman Wisata Wendit adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam. Di taman ini, pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan sambil bersantai di bawah pohon-pohon rindang.

Wisata Lainnya:  Jadwal RS Hermina Grand Wisata: Fasilitas Kesehatan Terbaik untuk Keluarga Anda

24. Pujon Kidul

Pujon Kidul adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktivitas seperti berjalan-jalan di kebun teh, trekking, dan menikmati keindahan alam.

25. Pasar Senggol

Pasar Senggol adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka berbelanja. Di pasar ini, pengunjung bisa menemukan berbagai macam barang unik dan khas Malang yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

26. Taman Hutan Raya Ir. Soekarno

Taman Hutan Raya Ir. Soekarno adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan hutan. Di taman ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam aktivitas seperti hiking, trekking, dan camping sambil menikmati keindahan alam.

27. Gunung Kawi

Gunung Kawi adalah tempat wisata di Malang Selatan yang cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga hiking atau trekking. Di puncak gunung, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan segar.

28. Candi Jago

Candi Jago adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan candinya yang kuno dan bersejarah. Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati keindahan candi yang masih terjaga dengan baik dan menikmati suasana kuno yang masih terasa.

29. Goa Maharani

Goa Maharani adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan stalaktit dan stalakmitnya yang menakjubkan. Di dalam goa, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan menarik.

30. Pantai Tamban

Pantai Tamban adalah tempat wisata di Malang Selatan yang terkenal dengan keindahan pantainya yang masih asri dan alami. Di pantai ini, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, bermain pasir, dan menikmati keindahan pantai.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Malang Selatan yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin berlibur. Setiap tempat wisata memiliki keunikan dan keindahan yang berbeda-beda, sehingga Anda bisa memilih tempat yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Selamat berlibur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *