Payung Kota Wisata Batu: Tempat Wisata Menarik untuk Melepas Penat

Posted on

Payung Kota Wisata Batu adalah salah satu tempat wisata yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dan menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, membuat tempat ini menjadi destinasi wisata yang cukup populer di kalangan wisatawan.

Lokasi Payung Kota Wisata Batu

Payung Kota Wisata Batu terletak di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Lokasi ini cukup mudah dijangkau dari kota Malang dan Surabaya. Untuk menuju ke tempat ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum seperti angkutan kota atau taksi.

Fasilitas di Payung Kota Wisata Batu

Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, diantaranya:

  • Area parkir yang luas
  • Taman yang indah
  • Spot foto yang Instagramable
  • Wahana permainan anak-anak
  • Tempat makan dan kafe
  • Toilet umum
Wisata Lainnya:  Wisata Kuningan J&J: Destinasi Menarik di Jawa Barat

Keindahan Payung Kota Wisata Batu

Saat mengunjungi tempat ini, pengunjung akan langsung disambut dengan pemandangan yang indah. Di area parkir, terdapat pepohonan rindang yang memberikan kesan sejuk dan asri. Setelah itu, pengunjung akan melihat papan petunjuk menuju ke Payung Kota Wisata Batu.

Setelah sampai di lokasi, pengunjung akan melihat payung raksasa yang menjadi ikon tempat wisata ini. Payung tersebut berwarna putih dan terlihat sangat elegan di tengah-tengah taman yang hijau. Di sekitar payung, terdapat banyak spot foto yang bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman.

Di belakang payung, terdapat bukit yang hijau dan indah. Bukit tersebut bisa dinaiki dengan menaiki tangga yang tersedia. Dari atas bukit, pengunjung bisa melihat pemandangan Kota Batu yang sangat indah. Udara yang sejuk dan segar membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Tiket Masuk dan Jam Buka

Untuk masuk ke Payung Kota Wisata Batu, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Sedangkan untuk jam buka, tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore.

Wisata Lainnya:  Wisata Curug di Bandung: Menikmati Keindahan Air Terjun di Kota Kembang

Rekomendasi Pengunjung

Bagi Anda yang ingin melepas penat dan menikmati keindahan alam, Payung Kota Wisata Batu bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang direkomendasikan. Tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa untuk membawa kamera agar bisa mengabadikan momen indah di tempat ini.

Kesimpulan

Payung Kota Wisata Batu adalah tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dengan keindahan alam yang menakjubkan, tempat ini cocok untuk melepas penat dan menikmati suasana yang sejuk dan asri. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, sehingga pengunjung bisa merasa nyaman selama berada di tempat ini. Jangan lupa untuk datang ke Payung Kota Wisata Batu saat berkunjung ke Kota Batu, Jawa Timur.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *