Jadwal Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan

Posted on

Jadwal Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan merupakan salah satu jenis kereta api yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI. Kereta api ini menyediakan layanan kelas eksekutif dan bisnis dengan rute dari Jakarta ke Surabaya dan sebaliknya.

Jadwal Keberangkatan

Kereta api Gaya Baru Malam Selatan memiliki jadwal keberangkatan yang teratur setiap hari. Untuk keberangkatan dari Jakarta, kereta api ini berangkat pada pukul 20.00 WIB dari Stasiun Gambir dan tiba di Surabaya pada pukul 05.55 WIB keesokan harinya. Sedangkan untuk keberangkatan dari Surabaya, kereta api ini berangkat pada pukul 20.00 WIB dari Stasiun Surabaya Pasarturi dan tiba di Jakarta pada pukul 05.55 WIB keesokan harinya.

Fasilitas dan Layanan

Kereta api Gaya Baru Malam Selatan menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap untuk kenyamanan dan kepuasan penumpang. Fasilitas yang disediakan antara lain kursi yang dapat direbahkan, AC, toilet, serta makanan dan minuman yang disajikan oleh pramugari. Selain itu, kereta api ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan seperti televisi dan radio.

Wisata Lainnya:  Wisata Pasir Putih Situbondo - Pesona Pantai yang Memikat Hati

Harga Tiket

Harga tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan bervariasi tergantung pada kelas yang dipilih dan jarak tempuh perjalanan. Untuk kelas eksekutif, harga tiket berkisar antara Rp 450.000 hingga Rp 550.000 per orang. Sedangkan untuk kelas bisnis, harga tiket berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 350.000 per orang.

Cara Memesan Tiket

Untuk memesan tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan, kamu bisa melakukannya secara online melalui situs resmi KAI atau melalui aplikasi KAI Access yang dapat diunduh di App Store atau Google Play Store. Selain itu, kamu juga bisa memesan tiket secara langsung di loket stasiun atau agen perjalanan.

Keuntungan Menggunakan Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kereta api Gaya Baru Malam Selatan untuk perjalananmu. Pertama, kamu bisa menikmati perjalanan yang lebih nyaman dan tenang daripada menggunakan transportasi lain seperti bus atau pesawat. Kedua, kamu bisa menikmati pemandangan yang indah dari jendela kereta saat melewati daerah pedesaan dan pegunungan. Ketiga, harga tiket kereta api Gaya Baru Malam Selatan relatif lebih terjangkau daripada harga tiket pesawat untuk perjalanan sejauh Jakarta-Surabaya.

Wisata Lainnya:  Wisata Pulesari: Menikmati Pemandangan Indah dan Berbagai Aktivitas Seru

Kesimpulan

Jadwal Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan merupakan pilihan yang tepat untuk perjalananmu antara Jakarta dan Surabaya. Dengan fasilitas dan layanan yang lengkap serta harga tiket yang terjangkau, kamu bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan menyenangkan. Jangan lupa untuk memesan tiketmu sebelum perjalananmu dimulai untuk menghindari kehabisan tiket.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *