Binjai Wisata: Menikmati Keindahan Kota Binjai

Posted on

Binjai merupakan sebuah kota kecil yang terletak di Sumatera Utara. Meskipun terbilang kecil, kota ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata yang populer di Binjai adalah Binjai Wisata.

Apa Itu Binjai Wisata?

Binjai Wisata merupakan sebuah kompleks wisata yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Binjai. Tempat ini menawarkan berbagai macam atraksi dan fasilitas yang cocok untuk semua kalangan.

Kompleks wisata ini dibangun di atas lahan seluas 10 hektar dan terdiri dari berbagai macam wahana dan fasilitas, seperti kolam renang, arena bermain anak, taman bunga, lapangan futsal, dan masih banyak lagi.

Atraksi dan Fasilitas di Binjai Wisata

Binjai Wisata menawarkan berbagai macam atraksi dan fasilitas yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Wisata Lainnya:  Wisata Adventure: Petualangan Seru di Indonesia

1. Kolam Renang

Binjai Wisata memiliki kolam renang yang cukup besar dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti shower, kamar ganti, dan toilet. Kolam renang ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

2. Arena Bermain Anak

Bagi Anda yang membawa anak-anak, Binjai Wisata juga memiliki arena bermain anak yang aman dan menyenangkan. Arena ini dilengkapi dengan berbagai macam permainan, seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit.

3. Taman Bunga

Bagi Anda yang suka dengan keindahan alam, Binjai Wisata juga memiliki taman bunga yang indah dan menyejukkan. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam bunga yang cantik dan aromatik.

4. Lapangan Futsal

Bagi Anda yang suka berolahraga, Binjai Wisata juga memiliki lapangan futsal yang luas dan nyaman. Lapangan ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti gawang, bola, dan tempat duduk.

Tiket Masuk dan Jam Buka Binjai Wisata

Untuk masuk ke Binjai Wisata, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Sedangkan untuk jam buka, Binjai Wisata buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Wisata Lainnya:  Wisata Pasuruan Probolinggo: Wisata Alam dan Sejarah di Jawa Timur

Cara Menuju ke Binjai Wisata

Untuk menuju ke Binjai Wisata, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengikuti rute Jalan Jendral Sudirman, Binjai. Sedangkan jika menggunakan transportasi umum, Anda bisa naik angkutan kota (angkot) dengan rute Binjai – Sei Lepan.

Kesimpulan

Binjai Wisata merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Binjai. Kompleks wisata ini menawarkan berbagai macam atraksi dan fasilitas yang cocok untuk semua kalangan. Jadi, jika Anda sedang berada di Binjai, jangan lupa untuk mampir ke Binjai Wisata.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *