Agro Wisata Tamansuruh: Menikmati Keindahan Alam dan Pertanian di Jawa Timur

Posted on

Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Agro Wisata Tamansuruh yang terletak di desa Suruh, kecamatan Kepung, kabupaten Kediri, Jawa Timur. Wisata ini merupakan gabungan antara wisata alam dan pertanian yang menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Keindahan Alam yang Menakjubkan

Agro Wisata Tamansuruh memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan sawah yang hijau, perbukitan yang dilengkapi dengan air terjun yang eksotis, serta udara yang sejuk dan segar.

Selain itu, di sekitar area wisata ini juga terdapat banyak sekali tumbuhan dan pohon yang beraneka ragam, seperti pohon jati, mahoni, dan bambu. Hal ini membuat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan dan menikmati kehidupan ala pedesaan.

Wisata Lainnya:  Tempat Wisata di Cikarang Selatan yang Menarik untuk Dikunjungi

Menikmati Pertanian yang Menarik

Agro Wisata Tamansuruh tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, namun pengunjung juga dapat menikmati kegiatan pertanian yang menarik. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang berbagai jenis tanaman dan cara menanamnya secara langsung.

Anda juga dapat mencoba untuk memetik buah-buahan yang ada di kebun, seperti jeruk, apel, dan rambutan. Selain itu, di sini juga terdapat kebun sayur dan bunga yang indah, sehingga pengunjung dapat mempelajari tentang pertanian secara menyeluruh.

Menikmati Aneka Kuliner Khas Jawa Timur

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Agro Wisata Tamansuruh tanpa mencicipi aneka kuliner khas Jawa Timur. Di sini, terdapat berbagai jenis makanan dan minuman yang dapat Anda nikmati, seperti nasi pecel, sate ayam, soto ayam, dan aneka jajanan pasar.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba memasak sendiri makanan khas Jawa Timur dengan bahan-bahan yang sudah disediakan oleh pengelola wisata. Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan tidak akan Anda temukan di tempat wisata lainnya.

Wisata Lainnya:  Wisata Teluk Penyu: Pesona Alam yang Menakjubkan

Menikmati Berbagai Aktivitas Seru

Agro Wisata Tamansuruh juga menawarkan berbagai aktivitas yang seru dan menyenangkan untuk dilakukan, seperti berkeliling dengan sepeda, bermain flying fox, dan menyeberangi jembatan gantung.

Selain itu, di sini juga terdapat kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk berenang dan bersantai. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat dilakukan oleh semua kalangan, sehingga cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga atau teman-teman.

Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Agro Wisata Tamansuruh juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan memadai untuk menunjang kenyamanan para pengunjung. Di sini terdapat parkir yang luas, toilet yang bersih dan nyaman, serta tempat makan dan minum yang nyaman.

Selain itu, pengelola wisata juga menyediakan penginapan bagi pengunjung yang ingin menginap di sini. Terdapat beberapa tipe kamar yang dapat dipilih, seperti kamar standar, kamar deluxe, dan villa. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Informasi Penting untuk Pengunjung

Agro Wisata Tamansuruh buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket masuk ke wisata ini tergantung pada paket yang dipilih, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 150.000 per orang. Untuk informasi lebih lengkap tentang paket-paket yang tersedia, Anda dapat menghubungi pengelola wisata di nomor telepon +6282130025033 atau mengunjungi situs resmi wisata ini di www.agrowisatatamansuruh.com.

Wisata Lainnya:  Menikmati Keindahan Tempat Wisata di Jakarta Utara

Kesimpulan

Agro Wisata Tamansuruh merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati keindahan alam dan pertanian di Jawa Timur. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah, belajar tentang pertanian, mencicipi aneka kuliner khas Jawa Timur, serta melakukan berbagai aktivitas seru. Selain itu, fasilitas yang lengkap dan memadai juga membuat wisata ini sangat nyaman untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mengunjungi Agro Wisata Tamansuruh saat Anda berkunjung ke Jawa Timur!

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *