30 Tempat Wisata di Taoyuan Taiwan yang Harus Kamu Kunjungi

Posted on

Jika kamu mencari destinasi wisata yang menarik di Taiwan, Taoyuan bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di utara Taipei, Taoyuan menawarkan banyak pilihan tempat wisata yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah 30 tempat wisata di Taoyuan Taiwan yang harus kamu kunjungi.

1. Cihu Mausoleum

Cihu Mausoleum adalah tempat peristirahatan terakhir bagi mantan Presiden Taiwan, Chiang Kai-shek. Terletak di bawah gunung, Cihu Mausoleum menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Kamu juga bisa melihat koleksi patung-patung Chiang Kai-shek di sini.

2. Mitsui Outlet Park

Bagi kamu yang suka berbelanja, Mitsui Outlet Park bisa menjadi destinasi yang menarik. Terletak di Taoyuan City, outlet ini menawarkan banyak pilihan produk fashion dan aksesoris dengan harga yang terjangkau.

3. Daxi Old Street

Daxi Old Street adalah kawasan pedesaan yang terkenal dengan bangunan-bangunan tua dan jalan-jalan berbatu. Kamu bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang sambil menjelajahi toko-toko kecil yang menjual berbagai macam makanan dan souvenir.

4. Leofoo Village Theme Park

Leofoo Village Theme Park adalah taman hiburan yang menawarkan banyak wahana seru untuk anak-anak dan dewasa. Kamu bisa menikmati roller coaster, taman air, dan pertunjukan yang menarik di sini.

Wisata Lainnya:  Perumahan Kota Wisata Cibubur: Hunian Nyaman di Tengah Kehijauan

5. Window on China Theme Park

Window on China Theme Park adalah taman hiburan yang menampilkan miniatur dari berbagai bangunan dan tempat wisata terkenal di seluruh dunia. Kamu bisa melihat miniatur Menara Eiffel, Patung Liberty, dan Taj Mahal di sini.

6. Taoyuan Night Market

Taoyuan Night Market adalah pasar malam yang terkenal dengan berbagai macam makanan dan produk lokal. Kamu bisa mencoba berbagai macam makanan seperti stinky tofu, oyster omelette, dan bubble tea di sini.

7. Guang Ming Park

Guang Ming Park adalah taman yang menawarkan pemandangan yang indah dan banyak wahana bermain untuk anak-anak. Kamu juga bisa menikmati pertunjukan air mancur yang menarik di sini.

8. Xpark

Xpark adalah taman rekreasi yang menawarkan banyak aktivitas outdoor seperti hiking, bersepeda, dan memancing. Kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit di sini.

9. Cingpu Hot Spring

Cingpu Hot Spring adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati air panas alami. Terletak di kaki gunung, Cingpu Hot Spring menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang.

10. Tashi Park

Tashi Park adalah taman yang menawarkan banyak aktivitas outdoor seperti hiking, bersepeda, dan memancing. Kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit di sini.

11. Lala Mountain Scenic Area

Lala Mountain Scenic Area adalah tempat yang cocok untuk hiking dan menikmati pemandangan alam. Terletak di ketinggian 3.000 meter, Lala Mountain menawarkan pemandangan yang spektakuler dari atas bukit.

12. Shimen Reservoir

Shimen Reservoir adalah danau buatan yang menawarkan pemandangan yang indah dan banyak aktivitas outdoor seperti bersepeda dan memancing. Kamu juga bisa menikmati keindahan bunga sakura di sini saat musim semi tiba.

13. Cihu Visitor Center

Cihu Visitor Center adalah tempat yang cocok untuk belajar tentang sejarah Taiwan. Kamu bisa melihat koleksi foto dan artefak dari era Chiang Kai-shek di sini.

Wisata Lainnya:  Wisata Nganjuk Terdekat: Menikmati Pesona Alam Jawa Timur yang Menakjubkan

14. Taoyuan Martyrs’ Shrine

Taoyuan Martyrs’ Shrine adalah tempat peringatan bagi para pahlawan yang gugur dalam perang. Terletak di atas bukit, Taoyuan Martyrs’ Shrine menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang.

15. Taoyuan Hakka Culture Hall

Taoyuan Hakka Culture Hall adalah tempat yang cocok untuk belajar tentang budaya Hakka. Kamu bisa melihat koleksi artefak dan benda-benda seni dari komunitas Hakka di sini.

16. Xiao Wulai Scenic Area

Xiao Wulai Scenic Area adalah tempat yang cocok untuk hiking dan menikmati pemandangan air terjun yang indah. Kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit di sini.

17. Taoyuan City Arts Center

Taoyuan City Arts Center adalah tempat yang cocok untuk menikmati seni dan budaya. Kamu bisa menonton pertunjukan seni dan konser musik di sini.

18. Taoyuan Chinese Furniture Museum

Taoyuan Chinese Furniture Museum adalah tempat yang cocok untuk belajar tentang sejarah perabotan Tiongkok. Kamu bisa melihat koleksi perabotan dari berbagai era di sini.

19. Taoyuan Land Art Festival

Taoyuan Land Art Festival adalah festival seni yang menampilkan instalasi seni di alam terbuka. Kamu bisa menikmati seni dan keindahan alam di sini.

20. Taoyuan International Baseball Stadium

Taoyuan International Baseball Stadium adalah tempat yang cocok untuk menonton pertandingan bisbol. Stadion ini juga sering menjadi tuan rumah pertandingan bisbol internasional.

21. Taoyuan Martyrs’ Cemetery

Taoyuan Martyrs’ Cemetery adalah tempat peringatan bagi para pahlawan yang gugur dalam perang. Terletak di atas bukit, Taoyuan Martyrs’ Cemetery menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang.

22. Taoyuan City Stadium

Taoyuan City Stadium adalah tempat yang cocok untuk menonton pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya. Stadion ini juga sering menjadi tuan rumah pertandingan internasional.

23. Longtan Park

Longtan Park adalah taman yang menawarkan banyak aktivitas outdoor seperti hiking, bersepeda, dan memancing. Kamu juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit di sini.

Wisata Lainnya:  Wisata Tuk Tuk: Menikmati Keindahan Danau Toba dengan Cara Berbeda

24. Hutoushan Park

Hutoushan Park adalah taman yang menawarkan pemandangan yang indah dan banyak aktivitas outdoor seperti hiking dan bersepeda. Kamu juga bisa melihat koleksi bunga dan tanaman yang indah di sini.

25. Zhongli Night Market

Zhongli Night Market adalah pasar malam yang terkenal dengan berbagai macam makanan dan produk lokal. Kamu bisa mencoba berbagai macam makanan seperti stinky tofu, oyster omelette, dan bubble tea di sini.

26. Taoyuan Arts Plaza

Taoyuan Arts Plaza adalah tempat yang cocok untuk menikmati seni dan budaya. Kamu bisa menonton pertunjukan seni dan konser musik di sini.

27. Lion’s Head Mountain Scenic Area

Lion’s Head Mountain Scenic Area adalah tempat yang cocok untuk hiking dan menikmati pemandangan alam. Terletak di ketinggian 1.000 meter, Lion’s Head Mountain menawarkan pemandangan yang indah dari atas bukit.

28. Yangmei District

Yangmei District adalah kawasan yang terkenal dengan berbagai macam makanan dan produk lokal. Kamu bisa mencoba berbagai macam makanan seperti mi kering, dodol, dan keripik buah di sini.

29. Shihmen Reservoir Scenic Area

Shihmen Reservoir Scenic Area adalah tempat yang cocok untuk hiking dan menikmati pemandangan alam. Kamu juga bisa menikmati keindahan bunga sakura di sini saat musim semi tiba.

30. Dasi Old Street

Dasi Old Street adalah kawasan pedesaan yang terkenal dengan bangunan-bangunan tua dan jalan-jalan berbatu. Kamu bisa menikmati suasana pedesaan yang tenang sambil menjelajahi toko-toko kecil yang menjual berbagai macam makanan dan souvenir.

Kesimpulan

Taoyuan Taiwan menawarkan banyak tempat wisata yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Dari taman hiburan dan pasar malam hingga tempat peringatan dan pemandangan alam yang indah, Taoyuan memiliki banyak pilihan untuk kamu jelajahi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Taoyuan saat kamu berada di Taiwan.

Post Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *